Exclusive Content:

Pemilik Tanah Ahli Waris, BPN Kabupaten Bogor Diduga Takut Dengan PT Summarecon

Bogor - Persoalan kepemilikan tanah atau Surat Hak Milik,...

Hujan Deras Jembatan Darurat di Mundam Marap Ambruk

Hujan deras dari sore sampai malam, mengakibatkan jembatan darurat...

PT. DDP Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

Perusahaan perkebunan sawit PT Daria Dharma Pratama (PT. DDP),...
BerandaDAERAHPenutupan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Kodim 1709/Yawa Berlangsung Meriah Dan Sukses.

Penutupan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Kodim 1709/Yawa Berlangsung Meriah Dan Sukses.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1.Id.
Berlokasi di Lapangan Sapta Marga Kodim 1709/Yawa Jl. Maluku Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P secara resmi menutup gelaran Turnamen Sepakbola Dandim Cup Kodim 1709/Yawa Tahun 2022, Selasa (06/12/2022).

Usai laga final yang terjadi antara Ps. Aeta Squad vs Ps. Irwinai Fc yang berakhir dengan skor 1-0, untuk kemenangan Ps. Aeta Squad, dalam sambutannya Dandim 1709/Yawa mengatakan, “Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1709/Yawa kami ucapkan selamat kepada Sang Juara Turnamen Dandim Cup, yaitu Ps. Aeta Squad yang selama ini telah bermain dan bertanding dengan baik dan sportif”.turnamen

Ucapan terima kasih, juga kami ucapkan kepada seluruh jajaran Forkopimda yang selama ini telah mendukung penuh kegiatan ini dan juga turut hadir dalam menyaksikan laga final diakhir kegiatan yang hari ini sama-sama telah kita saksikan, sambung Letkol Catur.

Baca: Peringati HUT Kodam IM ke-66, Kodim 0117 Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah

Kita juga bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman sampai saat ini, tentunya ini semua dapat terlaksana atas dukungan seluruh panitia, pemain dan para penonton yang selama ini telah mengikuti segala arahan dan aturan yang telah diberikan untuk menyukseskan kegiatan ini, untuk itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia, pemain, para penonton dan seluruh warga sekitar yang telah berhasil mendukung dan menyukseskan kegiatan ini, pungkasnya.turnamen

Usai memberikan sambutannya, jajaran Forkopimda dan keluarga besar Kodim 1709/Yawa lantas memberikan kejutan lewat penyerahan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun yang langsung diberikan kepada Dandim 1709/Yawa yang saat itu sedang merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-46 tahun, yang diiringi juga dengan nyanyian ulang tahun oleh seluruh tamu undangan yang hadir dan diikuti oleh letusan kembang api dan petasan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan, Penyerahan Plakat Penghargaan kepada Panitia, dan Penyerahan Trofi kepada Tim terbaik, Top Skor dan Pemain terbaik, serta dilanjutkan dengan Penyerahan Trofi, Medali dan Uang Pembinaan kepada Juara III Ps. Junior Waropen, yang diserahkan oleh Erny Reny Tania, S.IP Sekda Yapen, kepada Juara II Ps. Irwinai Fc diserahkan oleh Cyfrianus Yustus Mambay, S.Pd, M.SI Pj. Bupati Yapen dan Penyerahan Trofi, Medali dan Uang Pembinaan kepada Juara I Turnamen Dandim Cup Ps. Aeta Squad, yang diserahkan langsung oleh Dandim 1709/Yawa.

Turut hadir dalam kegiatan ini, , AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, MH Kapolres Yapen, Hendry Marulitua, S.H, MH Kepala Kejaksaan Negeri Serui, Dedi Tusman Hady, S.H Ketua Pengadilan Negeri Kab. Kep. Yapen, M. Taufik Korano, S.H Ketua Pengadilan Agama Serui, Erny Reny Tania, S.Ip Sekda Yapen, H. Heri Setiawan, SE Ketua PHBI Yapen, Ny. Livanny Korag Ketua Persit KCK Cab. XXII, Para Anggota DPRD Yapen, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1709/Yawa.

Mochtar Raubaba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments