Perahu Pecah 2 Orang Nelayan Hilang

Mimika-Suaraindonesia1, Perahu fiber pecah dan tenggelam dihantam ombak di perairan Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Selasa (22/2). Dua dari tiga penumpangnya masih hilang, dan sampai sekarang ini masih di lakukan pencarian di tempat lokasi kejadian.

“Sesuai informasi yang didapat bahwa perahu nahas tersebut berangkat dari Pelabuhan Pomako menuju Pelabuhan Ipaya Distrik Amar dini hari.perahu

Perahu ditumpangi 3 orang masyarakat atas nama Bapak Mansur (40), belum ditemukan; Ibu Siti Aminah (35), belum ditemukan; dan Bapak Abraham Otomako (35), selamat,” jelas Sertu Hendrik F Renyaan, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao.

Baca: Tersangka Penyerangan terhadap Wartawan Telah Diserahkan ke Kejari Manokwari, PPWI Apresiasi Polda Papua Barat

Hendrik bersama masyarakat langsung menuju lokasi begitu mendapat informasi mengenai kejadian itu.

“Sesampai di TKP kami dapati korban selamat atas nama Bapak Abraham yang merupakan motoris dari perahu,” jelas Hendrik.perahu

Petugas bersama warga kemudian mengevakuasi korban yang ditemukan dan pecahan perahu,” sambungnya.

Ke-2 korban belum ditemukan, TNI bersama pihak kepolisian serta masyarakat masih berupaya mencari korban yang sampai saat ini belum di temukan.

Untuk itu pihak TNI dan pihak pelabuhan menghimbau kepada seluruh nelayan, agar lebih berhati-hati lagi di karenakan sekarang ini cuaca sedang dalam keadaan tidak begitu bagus.( J.A )

Berita ini telah tayang di media, Merdeka
Dengan judul,” Perahu Pecah Dihantam Ombak di Perairan Mimika, Dua Orang Hilang

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.