Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHPercepat Capaian Vaksinasi Kabupaten, Kejaksaan Negeri Pohuwato Gelar Vaksinasi Masal

Percepat Capaian Vaksinasi Kabupaten, Kejaksaan Negeri Pohuwato Gelar Vaksinasi Masal

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1, Pohuwato – Kejaksaan Negeri Pohuwato menggelar kegiatan Vaksinasi masal dalam rangka mempercepat capaian target untuk tingkat kabupaten, Kamis ( 23/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kejaksaan in dihadiri langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga, Kepala Kejaksaaan, Mas’ud S.H., M.H., Kapolres, AKBP Joko Sulistiono, Kasdim 1313,Frengkie Kirimang, dan Kepala BPBD, Ramon Abdjul.

Kejaksaan

Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, Mas’ud S.H., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pohuwato dan Forkopimda karena telah hadir pada kegiatan tersebut

“Kegiatan gerakan Vaksinasi ini di gelar untuk membantu capaian Vaksinasi di Kabupaten Pohuwato sana saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pohuwato dan Forkopimda yang telah membantu kami mengelar kegiatan tersebut,” ucap Mas’ud.

Baca: 16 Relawan Medis Dapat Penghargaan dari Pemerintah Daerah

 

Mas’ud menyampaikan bahwa pihaknya bersama jajaran Forkomida akan terus berupaya mengajak seluruh masyarakat Kabupten Pohuwato untuk melakukan vaksinasi.

“Jadi kami bersama Forkopimda senantiasa melalui rapat-rapat menyampaikan, mengedukasi masyarakat untuk senantiasa mengambil bagian dalam hal vaksinasi, karena vaksinasi ini aman dan halal,” tuturnya.

Oleh karena itu, Mas’ud berharap seluruh masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar senantiasa bisa ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan gebyar vaksinasi yang selenggarakan oleh pemerintah kabupaten termasuk kejaksaan negeri.

“Harapannya kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk senantiasa mengikuti vaksinasi agar tidak perlu takut karena vaksinasi ini aman dan halal untuk kita,” harapnya.

Disela itu, Bupati Saipul A. Mbuinga dalam sambutannya menyampaikan bahwa realisasi Vaksinasi di Pohuwato telah hampir mencapai target yang di berikan oleh pemerintah pemerintah pusat.

“Alhamdulillah, kita sudah berada pada posisi 69,96 persen, jadi tinggal 0,04 persen insyaAllah kita sudah berada pada 70 persen rata-rata Nasional,” ungkapnya

Untuk itu, Bupati Saipul memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi Kepada Kejaksaan Negeri karena telah membantu Pemkab Pohuwato dengan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi untuk mencapai target pada tahun ini.

“Saya mengungkap terimakasih dan apresiasi kepada kejaksaan negeri karena telah mengambil andil bagian pada injury time dan semoga ini menjadi pelengkap kita untuk Nasional,” tandasnya.

TFK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments