Peringati Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Aceh Tamiang Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

148

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polres Aceh Tamiang menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Johar. Rabu (29/6/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Desa Johar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, dalam Rangka hari Bhayangkara ke-76.Bhayangkara

Upacara ziarah dan tabur bunga diikuti Wakapolres, Pejabat Utama, Perwira Staf, Bhayangkara dan personel Polres Aceh Tamiang.

Baca: Begini Cara Serda Ardiyoso Tingkatkan Perekonomian Rakyat Mempercepat Masa Tanam

Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan bahwa ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan adalah sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita. Kita juga mendoakan arwah para Pahlawan atas pengorbanannya yang telah berjuang merebut Kemerdekaan RI”Jelas Kapolres.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini, merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76, disamping melaksanakan ziarah, rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 sudah dilakukan oleh Polres Aceh Tamiang. Pungkasnya.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.