Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHPeringati HUT Kecamatan Randangan, Masyarakat Gelar Parade Budaya

Peringati HUT Kecamatan Randangan, Masyarakat Gelar Parade Budaya

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1, Pohuwato – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT), Kecamatan Randangan yang ke 20. Masyarakat bersama unsur pemerintah menggelar parade budaya dan pawai tradisional, Selasa (21/12/2021).

Parade budaya di kecamatan Randangan  yang membawa hasil bumi para petani dengan mengunakan gerobak ini dilepas secara resmi oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga,

Randangan

Bahkan Bupati Saipul menyempatkan waktu menaiki gerobak bersama kades dan petani. Menurutnya, hal ini mengingatkan dirinya saat masih kanak-kanak dahulu.

Baca: Permohonan Maaf Para Sopir Truk Kepada Bupati Keerom Terkait Aksi Unjuk Rasa

 

“Pawai roda ini mengingakan kita pada saat orang tua menggodok sebagai anak petani, juga kami sangat terinspirasi dan rasa terharu saat mengingat masa kanak-kanak yang harus beraktivitas dengan apa yang kita lihat sekarang ini,” kenangnya.

Bupati Saipul juga mengapresiasi semangat kebersamaan dari berbagai etnis yang ada di Kecamatan Randangan, dan juga pemerintah desa serta kecamatan yang sudah turut sama-sama memeriahkan kegiatan dengan berbagai inovasi yang ada.

“Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan, berbagai macam etnis disini bersatu padu dalam rangka untuk menyemangati dan memperingati lahirnya  Kecamatan Randangan setiap 20 Desember,” tutur Saipul.

“Alhamdulillah, Kecamatan Randangan selangkah lebih maju dengan adanya inovasi camat dan seluruh jajaran serta kepala desa yang begitu sangat intens dan dalam langkah kebersamaan melahirkan banyak krativitas untuk percepatan pembangunan itu sendiri,” pungkasnya.

Abd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments