Perkuat Basis Partai, Ketua PAC Demokrat kodi Utara Kabupaten SBD Pimpin Konsolidasi

148

 

Kodi Utara Suaraindinesia1, Tambolaka Suaraindinesia1 – Ketua PAC Partai Demokrat KODI UTARA Kabupaten Sumba barat daya, MIKAIL MALI WENGA memimpin langsung proses konsolidasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Yang berlangsung pada hari Selasa 9/9/2022 .

Upaya ini menindaklanjuti hasil Musyawarah Kecamatan Kodi Kodi Utara (Ramuscam) tentang kunjungan ke Pengurus Anak Ranting (PAC)untuk memperkuat basis kader partai di setiap pengurus Anak Ranting. menyampaikan hal ini, Selasa 9/9/2022.Ketua pac

Menurut Mikail Mali Wengo , kegiatan penananaman Papan tujuan konsolidasi Pengurus Anak ranting di 21 Desa Sekecamatan Kodi Utara ini sangat penting, karena hal tersebut merupakan sebuah usaha untuk memastikan bahwa Pengurus Partai Demokrat tingkat Kecamatan dan seluruh pengurus Tingkat AnakRanting itu siap untuk menyukseskan satu agenda konsolidasi partai yang penting yaitu Kerja keras dalam rangka Persiapan Pileg 2024 mendatang .

Baca: Kadis PMD Tekankan Camat,  Cabut SK dan Rekomendasi. 

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Mikail didampingi seluruh Pengurus . Sekretaris PAC, .

Kegiatan tersebut juga menindaklanjuti amanat dari peraturan KPU yang dilakukan pada pada Rabu 21/9/2022, yakni melakukan tour konsolidasi ke -21 Pengurus Anak Ranting tingkat desa se- Kecamatan Kodi Utara Kabupaten Sumba barat daya.PAC

Mikail mengatakan, sesuai amanat Ramascam tersebut maka Selasa 9/9/ 2022, PAC Partai Demokrat Kecamatan Kodi utara,Kabupaten Sumba barat daya mendatankan Pengurus Anak Ranting dari 21 Desa dengan dan melakukan tiga agenda.

Agenda pertama yang dilakukan saya sebagai Ketua ini bersama pengurus PAC untuk memperbaharui atau memasang papan nama baru di kantor PAC, papan tersebut seperti papan iklan kecil yang permanen namun bisa knock down sehingga setiap bulan bisa di ganti-ganti spanduknya.

“Kegiatan kedua yang dilakukan PAC Demokrat adalah membagikan bendera partai untuk setiap Pengurus Anak Ranting , PAC akan Membangun Komnikasi ke DPC Kabupaten SBD Kalau bisa mendapatkan 10-20 bendera untuk dipasang di setiap sekretariat,” kata kata Mikail Selakau Ketua PAC Demokrat Kodi Utara.

Sedangkan kegiatan ketiga, yakni melakukan Santapan Siang bareng sambil diskusi dengan ketua Anak Ranting dan para pengurus tingkat ranting, diskusi tersebut beberapa Strategi penting yang perlu direspon oleh PAC Partai Demokrat di Kecamatan Kodi Utara.

Ketua PAC mengaku bahagia dengan Kehadiran Seluruh pada kader dari setiap Desa . “Karena sambutan dari teman-teman Pengurus Anak Ranting sangat positif, kita itu merupakan sesuatu yang membanggakan betul, sentuhan langsung ini membuat mereka bersemangat untuk terus menerus memperkuat rasa cinta terhadap Partai Demokrat,” ujarnya,Liputan Tibo Suaraindonesia1).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.