Persatuan Masyarakat Desa Buko Selatan Dalam Membangun Masjid Az-zikra

 

Bolmut – Suaraindonesia1, Pembangunan masjid Az-zikra yang melibatkan pemerintah desa dan masyarakat setempat adalah bentuk persatuan atau kerjasama yang patut di apresiasi. Buko Selatan, Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara [24/03/2022].

Persatuan masyarakat desa Buko Selatan ini sangat-sangat patut di apresiasi, karna dengan adanya persatuan seperti ini bisa juga menjadi silaturahmi antar antar sesama warga desa Buko Selatan.Persatuan

Dalam rangka pembagunan masjid Az-zikra ini juga melibatkan seluruh aparat desa Buko Selatan yang turut melakukan atau mengerjakan apa saja yang menjadi keahlian masing-masing, agar supaya tidak memakai jasa buruh dari luar daerah.

Baca: Wabup Suharsi Buka Bimtek Digital Marketing Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Pohuwato

Dan juga aparat desa setempat menerapakan pembagian hari kerja, agar tiap warga mendapat bagian dalam rangka pembagunan ini, agar bisa mengurangi pengeluaran biaya pembangunan.Persatuan

Persatuan ini juga melibatkan para ibu-ibu di desa tersebut yang turut membantu dalam menyediakan keperluan seperti menyediakan makanan dan minuman yang di lakukan dengan cara bergantian setiap harinya dari pagi sampai malam hari.

Tidak lupa juga para warga desa Buko Selatan yang berada di luar daerah atau juga bisa di katakan pergi merantau, juga ikut terlibat dalam rangka pembangunan masjid Az-zikra tersebut.

Dalam hal ini kepala desa Buko Selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat desa yang secara suka rela dalam membantu melaksanakan pembangunan masjid ini. [ j.a/red ]

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.