Persewar Waropen Melakukan Persiapan Untuk Lakukan Tanding Uji Coba Tatap Bergulirnya Liga 2.

210

 

Jayapura Suaraindonesia1. Id – Jelang bergulirnya Liga 2 , 2022/2023 oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang akan dimulai pada 27 Agustus 2022, Tim kesebelasan Persewar Waropen terus berbenah dan melakukan persiapan dengan beberapa kali menggelar laga uji coba.

Berhome base di Jayapura, Tim asal negeri bakau ini telah melakukan laga uji coba sebanyak 5 kali melawan tim-tim lokal di Stadion Mandala dan laga ujicoba pada akhir pekan Sabtu (6/8/2022) Tim besutan Eduard Ivakdalam berhasil menundukkan Ivan sport FC dengan skor telak 3:0.

Hasil uji coba inipun mendapat apresiasi dari legenda Persipura Jayapura , Eduard Ivakdalam yang juga selaku pelatih resmi Persewar Waropen.persewar

“Ini peningkatan yang signifikan karena kondisi fisiknya sangat luar biasa ,berarti kalau kita lihat mereka siyap berkompetisi karena beberapa Minggu kemarin kita masih pembinaan fisik walaupun pada sesi latihan sore hari ada penerapan taktik dan strategi tetapi penekanannya masih pada fisik pemain ” jelas Coach Edu.

Baca: Hati- Hati Penipuan, Nomor WhatsApp Mengatasnamakan Kapolres Kepulauan Yapen

Lanjut Edu bahwa dalam pertandingan yang baru saja digelar memberikan kepuasan walaupun ada beberapa pemain hanya turun lapangan selama 50 atau 60 menit tetapi mereka bermain maksimal sehingga taktik dan strategi yang diinginkan seperti high pressure sudah tunjukkan oleh mereka .

Meski demikian Coach Edu memberikan beberapa catatan kepada anak asuhnya pada laga uji coba yang baru saja dilangsungkan agar dapat lebih diperbaiki disatu minggu kedepan karena menurutnya dalam satu tim itu bisa menjadi hebat apabila finishing touchnya bagus dan bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya dalam suatu pertandingan tetapi juga tidak kebobolan.

” Kita punya difent itu tadi cukup baik karena dari awal sudah kerja bersama-sama sehingga akhirnya semua jadi ringan dan lebih baik dari minggu-minggu sebelumnya juga minggu besok ini akan kita tingkatkan lagi untuk mengantisipasi kekurangan kita dihari ini” imbuh Edu.

Terkait jumlah pemain kata Edu pihak manajemen telah menyiapkan sebanyak 30 pemain untuk didaftarkan ke PSSI menjadi skuad inti Persewar dalam mengarungi liga 2,2022/2023.

(Mochtar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.