Persiapan Panpel Persewar 80 Persen

218

 

Jayapura Suaraindonesia1. Id, Kesiapan Panitia Pelaksana Liga 2 Persewar Waropen sudah mencapai 80 persen untuk menggelar laga kandang Persewar menghadapi Kalteng Putra FC yang akan digelar pada tanggal 4 September 2022 di Stadion Mandala.

Untuk itu Panpel menggelar rapat perdana mereka yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Panpel Frits Ramandey dan Sekertaris Umum Persewar Michael Rumabar yang digelar kemarin Senin, (29/08/2022).persewar

“Kita telah sepakat dengan manajemen rapat hari ini memutuskan bahwa untuk tribun utara dan selatan itu kita gratiskan sedangkan untuk VVIP, VIP dan Ekonomi kita akan menjual karcis tetapi dengan harga yang sangat murah, karena itu kita sangat membutuhkan dukungan suporter dan penonton yang akan datang menyaksikan pertandingan,” kata Wakil Ketua Panpel Frits Ramandey.

Baca: Bupati Bersama Kapolres dan Forkopimda Lakukan Penanaman Mangrove.

Dirinya menambahkan tentu yang mau masuk ke lapangan mandala karena ini pertandingan resmi diatur dalam regulasi penonton tidak diperbolehkan membawah senjata tajam, minuman keras, laser dan sebagainya semua itu akan diperiksa dipintu masuk stadion mandala.persewar

“Kita harap semua orang yang ingin menyaksikan pertandingan itu harus tertib karena sepakbola ini adalah pertandingan profesional dan diLiga 2 itu merupakan ajang profesional. Kami juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat papua untuk datang memberikan dukungan kepada tim Persewar tim papua juga yang berlaga bersama-sama dengan dua tim lainnya yakni Persipura dan PSBS Biak,” bilangnya.

Kami juga sangat berterima kasih kepada suporter persewar yang sudah punya komunitas suporter ini tentu pemain semua sangat membutuhkan pemain ke 12.

Tentu semua panitia juga akan dibekali dengan Id Card kami panitia akan bekerja secara maksimal untuk kita gunakan lapangan mandala dan lapangan mandala itu punya sejarah panjang tentang sepakbola.

“Jadi kami menghimbau masyarakat untuk mari datang ke mandala untuk menyaksikan pertandingan Persewar melawan Kalteng Putra FC,” tuturnya.

Sementara yang lainnya kita masih terus membutuhkan dukungan dari suporter kita juga butuh dukungan sponsor Bank Papua dan Freeport tetapi juga sponsor lain yang ada di Papua.

“Panitia sudah siap untuk melaksanakan pertandingan distadion mandala dengan persiapan 80 persen,” tutupnya.

Mochtar Raubaba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.