Perumda Delta Tirta Ulang Tahun Yang Ke-44, Masyarakat diguyur Promo Layanan

184

 

SIDOARJO, suaraindonesia1 – terhitung masi 2 bulan lagi tepatnya 05/07/22 Perumda Delta Tirta Ulang Tahun ke 44 namun masyarakat Sidoarjo sudah merasakan sensasi kebahagiaan sejak tengah bulan ini Mei 2022.

Perumda, perusahaan umum daerah Delta Tirta melempar promo menarik dalam layanan kepada masyarakat dalam kaitannya dengan momen ulang tahunnya.Delta

Sekilas tentang Perumda Delta Tirta, ini merupakan perusahaan umum daerah yang bergerak di bidang penditribusian air untuk masyarakat wilayah Sidoarjo.

Baca: Kejati Kaltim dan Kejari Berau Mengeledah UPTD PPRD Kaltim Wilayah Berau

Sumber Air perumda, perusahaan umum daerah Delta Tirta ada dua;
1. Pengolahan air sendiri IPA, Instalasi pengelolaan Air yang tersebar di 5 titik yaitu IPA Kedungunling, IPA Tawangsari, IPA Siwalan panji, IPA porong, dan IPA krian.
2. Dari Sumber Air Umbulan yang merupakan mega proyek pemerintah pusat dan terlaporkan rampung dan sudah mulai bisa di distribusikan di Sidoarjo,dan kota lain seperti Gresik, dan lain lain.

Dalam momentum ulang tahun ini, Perumda yang di kepalai oleh Dirut Ir. Dwi Hary Soeryadi MMT itu mengeluarkan 2 promo menarik bagi masyarakat. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Staf Humas, Muhammad Abdul Aziz di kantor Perumda Delta Tirta alamat, Jalan Pahlawan No.1.

“Ada 2 promo, yang pertama Promo 44 % untuk pemasangan sambungan baru masyarakat hanya perlu membayar Sekitar Rp. 860.000 jauh lebih hemat dari yang semestinya sebesar Rp.1.500.000 untuk seluruh wilayah Sidoarjo yang ada jalur distribusi nya,” jelasnya.

“Promo yang ke-2 adalah layanan bayar 5 kali angsur tanpa bunga, hingga masyarakat lebih mudah memasang sambungan air baru tanpa beban biaya di saat perekonomian masih belum pulih seperti saat ini,” imbuhnya.

“Promo ini di mulai pertengahan Mei Kemarin dan akan berakhir di bulan Juli mendatang,” tutupnya.
Doc herman SI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.