Polda Kaltim Terima Sosialisasi Mengenai Menjaga dan Mengawal NKRI Yang Pro Kebhinekaan oleh Dewan Pertimbangan Presiden

 

SuaraIndonesia1, Balikpapan, Kaltim – Polda Kalimantan Timur menerima sosialisasi dari Dewan Pertimbangan Presiden RI Mayjen Pol. (Purn) Drs. Sidarto Danusubroto S.H., tentang menjaga dan mengawal NKRI yang pro kebhinekaan, bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (26/01/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut disambut baik oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., dirinya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menekankan kembali mengenai cara menjaga keanekaragaman.Sosialisasi

Lebih lanjut, Kapolda Kaltim menjelaskan bahwa unsur pro kebhinekaan dengan menjaga keberagaman merupakan salah satu tugas pokok dari kepolisian.

“Tidak hanya tugas Polri di luar tapi juga di dalam (diri sendiri) sebagai anggota masyarakat diminta mempertahankan nilai-nilai luhur Pancasila,” tutur Kapolda dalam sambutannya.

Baca: Tuntut Edy Mulyadi Segera Ditangkap, Kemarahan Berbagai Suku di PPU Semakin Meluas

Selanjutnya, Mayjen Pol. (Purn) Drs. Sidarto Danusubroto S.H menuturkan, kedatangan Dewan Pertimbangan Presiden ke Polda Kaltim sekaligus untuk mengapresiasi jajaran kepolisian dan TNI yang mampu bekerja dengan optimal dalam urusan penanganan Covid 19.

“Disamping vaksinasi Covid-19, Indonesia juga harus teratur melakukan Vaksinasi Ideologi.” ucap Dewan Pertimbangan Presiden Mayjen Pol (Purn) Drs. Sidarto Danusubroto, S.H. Sumber Humas Polda Kaltim. (Bbm)

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.