Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHPolisi Olah TKP Penemuan Mayat di Bawah Tiang Listrik Depan Kantor Camat...

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat di Bawah Tiang Listrik Depan Kantor Camat Teluk Pandan.

Author

Date

Category

 

 

SuaraIndonesia1 – Pesawaran, Lampung, Tim Nafis Polres Pesawaran bersama Polsek Padang Cermin melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), penemuan mayat seorang pemuda di bawah tiang listrik di halaman depan kantor Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran Lampung, Rabu (5/1/2022).

Dalam olah TKP tersebut, diketahui Heri (25) warga Dusun Kunyanyan, Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran provinsi Lampung, ditemukan tewas dibawah tiang listrik didepan kantor kecamatan setempat, sekitar pukul 07.00 pagi tadi.

Tiang listrik

Kasat Reskrim Polres Pesawaran Lampung AKP Supriyanto Husin mengungkapkan, hasil pemeriksaan dan penyelidikan untuk sementara, korban diduga tewas akibat tersengat aliran listrik.

Baca: Polres Pasaman Barat Gandeng Kodim 0305/Pasaman Dalam Akselerasi Vaksinasi Melalui Kegiatan Pembatasan Di Jalan

 

“Dari hasil olah TKP sementara, korban yang pekerjaannya buruh serabutan ini, tewas tersengat listrik dekat tiang PLN yang berada di kantor kecamatan Teluk Pandan,. Karena ditemukan adanya kabel listrik dekat tubuh korban dari tiang PLN tersebut, dan juga tubuh korban membiru akibat dari luka dalam,” ujar AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, didampingi Kapolsek Padang Cermin, AKP Darwin.

Saat ini, lanjut dia, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan cek medis. Namun demikian, tetap dilaksanakan sesuai SOP, dengan tetap mengedepankan praduga tak bersalah.

“Hasil pemeriksaan dan olah TKP sementara terhadap korban ini karena luka yang disebabkan terkena api atau masa bercampur api yang mengakibatkan korban tersengat listrik. Namun kita tetap akan melakukan penyelidikan mendalam, terkait kasus ini,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut salah satu petugas penjaga kantor Kecamatan Teluk Pandan, Bp Somad (77) menerangkan, penemuan mayat tersebut berawal dari dirinya yang hendak menghidupkan air di kantor kecamatan tersebut.
Namun saat dihidupkan, kata dia, tidak ada kabel listriknya. Dan saat dicek, dirinya melihat ada orang tergeletak didekat tiang listrik tersebut.

.”Ya,pagi tadi saya mau menghidupkan mesin sedot air (Sanyo), namun saat saya nyalakan mesin tidak nyala,lalu saya tengok ternyata kabelnya gak ada. Lalu saya melihat ada orang tergeletak didekat tiang listrik. Kemudian saya langsung berlari untuk menemui Ketua RT dan memberitahukan kejadian ini kepada pak RT,” Tutup pak Somad.

(Yuliar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments