Polres Pasbar Lakukan Sosialisasi Kesejumlah Sekolah

 

Pasaman Barat–Suaraindonesia1, Polsek Sungai Beremas Polres Pasaman Barat dan Dinas Kesehatan serta para guru menggelar sosialisasi ke sejumlah sekolah dasar negeri maupun swasta terkait vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6 – 11 tahun.

Kegiatan sosialisasi tersebut yang digelar di SDN 01 dan SDN 04 di Kecamatan Sungai Beremas, Rabu (2/2/2022). Tujuan kegiatan sosialisasi dilaksanakan untuk mengajak dan menghimbau serta memberikan semangat kepada pelajar agar tidak takut untuk divaksin.sosialisasi

Kapolsek Sungai Beremas AKP Fahrul Roji, S.H mengatakan, Kita bersama instansi terkait memberikan pemahaman pentingnya dilakukan suntikan vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar.

Baca: Barisan Pemuda Nusantara Sumbar Terus Bergerak, Ini Kata Ii Apriyatna

“Pemahaman ini kita berikan kepada para orangtua wali murid, bahwa vaksin Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar yang berusia 6 hingga 11 tahun,”katanya.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M beserta jajarannya saat ini terus memberikan sosialisasi kepada para pelajar SD khususnya yang ada di Kabupaten Pasaman Barat untuk tidak takut lagi divaksin Covid-19, agar Herd Immunity dapat segera terwujud dikalangan anak-anak.

Kemudian, dengan adanya kegiatan sosialisasi yang saat ini digencarkan oleh Polres Pasaman Barat yang difokuskan kesekolah negeri maupun swasta, agar para orang tua dapat mengizinkan anaknya untuk segera divaksin Covid-19. (Red)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.