Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHPolres SBD Limpahkan Berkas Perkara Pembunuhan Gedion diDesa Mata Kapore

Polres SBD Limpahkan Berkas Perkara Pembunuhan Gedion diDesa Mata Kapore

Author

Date

Category

 

Rada Mata, SuaraIndonesia1 – Kepolisian Resor Sumba barat daya Melimpahkan berkas Perkara tahap II Persoalan Kasus Pembunuhan GEDION pada hari Jumat 11/06/2021 tepat pada pukul 18:00 Wita Ketika Mau pilkades serentak pada tanggal 30 Juni 2021 mengakibatkan terjadinya Kasus Pembunuhan di Desa Mata Kapore,Kecamatan Kodi Bangedo, Masuk tahap Dua, kata YOHANIS E.R Balla,SE. selaku Kasat Reskrim di lingkup Polres Sumba barat daya.

Menuru Kasat Reskrim Pelaku pembunuhan Yang Lain kita masih berupaya kemudian Sedangkan Pelaku yang lain kita masih berupaya, kemudian kita tindak lanjuti Berdasarkan Keterangan-keterangan yang kita dapat dari saksi-saksi Yang berperan aktif pada saat itu adala Lukas Longo Woli, sekarang Yang sedang Menjalani tahan Kepolisian Jelas kasat Kasat Reskrim.pembunuhan

Sedangkan temannya yang dua Orang juga ikut terlibat pada saat itu. KASAT YOHANIS juga Menghimbau kepada pelaku-Pelaku lain sebaiknya mereka segera Menyerahkan diri, jangan sampai dalam Proses Pencaharian kepolisan, kemudian ada tindakan tegas terukur yang kita keluarkan yang penting demi untuk Keamanan dan Kenyamanan wilayah kabupaten Sumba barat daya tegas kasat.

Baca: Anterean Panjang di Pelabuhan Fery Karianggo Balikpapan Barat

Pemerintah Desa Mata Kapore, Kalau Memang Pelaku yang Belum tertangkap, dari pihak Kepolisian Meminta Kepala desa, Selaku kepala desa baru di Lantik, Kalau Memang,bMerasa diri itu adalah warga Desa Mata Kapore.

yah silahakan membatu kita Menyerahkan itu pelaku kita berharap ada kerja Sama bukan hanya kasus Pembunuhan saja yang Kemarin tepi seperti Kasus Pencurian Karena Mata Kapore adalah akses masuk kasus lain dan yang tren itu adalah kasus pencurian ternak dengan tebusan berupa Uang puluhan juta Rupiah.

intinya kita butuh Kerja samanya pemdes kalau tidak ada lagi kasus yang saya jelaskan tadi masyarakat desa Mata Kapore akan aman terkendali sebut Kasat dengan tegas., Liputan Tibo Suaraindonesia1).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments