Exclusive Content:

Satlantas Polres Pasbar Gelar Razia Pasca Operasi Ketupat 2024

Pasaman Barat - Dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan Lalu...

Wahyudi Thamrin, SH, MH, Tokoh Muda, Pengusaha sukses dan organisatoris Berpeluang Nakhodai Lima Puluh Kota

Pasca berlansungnya agenda Halal Bihalal serta konsolidasi pasca lebaran...

TSY. Djoker Intimidasi Wartawan, Minta Hapus Berita PETI Sianida dan Merkuri di Bukit Hitam 

Temenggung Servarius Yulius Djoker melakukan intimidasi terhadap Wartawan Redaksi...
BerandaDAERAHPolres Tanggamus Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Polres Tanggamus Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Author

Date

Category

 

SuaraIndonesia1. Tanggamus – Dalam rangka menyambut Operasi Lilin Krakatau 2021 Polres Tanggamus dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). Polres Tanggamus menggelar Istiqhosah dan Doa bersama di Masjid Hidayatullah komplek Mapolres, Jumat (17/12/21).

Dalam kegiatan ini dipimpin Ketua MUI Tanggamus KH. A. Wahid Zamas dan Ketua FKUB Ismail, S.Pd.I dihadiri langsung Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., pejabat utama (PJU) Polres dan Ketua Bhayangkari Tanggamus Ny. Fitri Satya Widhy.

Doa

Jamaah dalam kegiatan itu, seluruh personel Polres Tanggamus baik perwira, bintara, ASN dan para pengurus Bhayangkari cabang tanggamus serta sejumlah masyarakat sekitar Mapolres.

Doa

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi juga memberikan tali asih kepada anak-anak yatim dan piatu sebagai wujud perhatian kepada masyarakat sekitar Mapolres Tanggamus yang membutuhkan.

Usai penyerahan tersebut, Ketua MUI KH. A. Wahid Zamas melanjutkan pembacaan surah Yassin dan doa Istighosah ditutup dengan memanjatkan doa yang dipimpin ketua FKUB Ismail yang diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir.

Doa

Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi dalam sambutannya mengatakan, Istighosah dan Doa bersama dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, keselamatan kepada seluruh personel Polres Tanggamus dan jajarannya.

Baca: Putra – Putri Sultan alm Hi. Mudaffar Sjah II SEGEL Kedaton

 

Selain daripada itu, tak berapa lama lagi. Polres Tanggamus akan menghadapi agenda tahunan dalam rangka mempersiapkan pengamanan Nataru.

“Tentunya sebagai manusias biasa, kita harus berikhtiar dan memohon kepada Allah SWT ridho kepada Allah SWT karena semua itu akan kita kembalikan kepada-Nya,” kata AKBP Satya Widhy Widaryadi.

Sambungnya, keselamatan dan kesehatan adalah merupakan berkah Allah SWT. “melalui Istighosah dan Doa bersama tersebut selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua MUI KH. A. Wahid Zamas sebelum memulai doanya menyampaikan apresiasi dan kebanggan kepada Polres Tanggamus yang telah mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui Istighosah dan Doa bersama.

Ia juga berharap kegiatan keagamaan serupa dapat terus ditingkatkan sehingga personel Polres Tanggamus dapat bekerja dengan baik dan selalu di ridhoi Allah SWT dalam setiap pekerjaaanya. (Yuliar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments