Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHPolresta Balikpapan Musnakan Barang Bukti Norkoba Seberat 2 Kg

Polresta Balikpapan Musnakan Barang Bukti Norkoba Seberat 2 Kg

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1, Balikpapan – Polresta Balikpapan memusnahkan barang bukti kejahatan narkoba hasil pengungkapan sejumlah kasus peredaran gelap dan atau penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Balikpapan, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan pemusnahan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso yang didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Roganda dan pihak kejaksanaan negeri Kota Balikpapan.barang bukti

Kompol Roganda mengatakan barang bukti yang dimusnahkan ini dari 3 Laporan Polisi (LP). Sebanyak 2072,32 Gram sabu dengan rincian 2 paket sabu seberat 2020,4 gram, 5 paket sabu seberat 17,4 gram dan 2 paket sabu seberat 34,52 gram.

Baca: Kejati Kaltim Menetapkan Seorang Tersangka ASN, Kasus Korupsi Samsat Berau

Menjadi cara pemusnahan yang efektif, barang bukti sabu dan ganja tersebut dimusnahkan dengan cara dicampur dengan air dan diblender hingga seluruhnya larut, ucap Roganda.

“Pemusnahan barang bukti ini, sebagai bentuk pertanggungjawaban dan menunjukkan bahwa Polresta Balikpapan berkomitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif,” kata Kasat Resnarkoba.

Dalam kesempatan ini, Ia juga mengimbau seluruh pihak untuk berkomitmen menjauhkan diri dari narkoba dan bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba. (bbm)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments