Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHPolsek Kinali Laksanakan Door To Door System Untuk Ajak Masyarakat Vaksin

Polsek Kinali Laksanakan Door To Door System Untuk Ajak Masyarakat Vaksin

Author

Date

Category

 

Pasaman Barat.– SUARAINDONESIA1, Akselerasi Vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat masih berlanjut, selain kegiatan pembatasan di jalan yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin dengan mudah, kegiatan-kegiatan lain dalam hal akslerasi juga dilakukan seperti kegiatan pembagian sembako, menjemput dan mengantar warga, serta kegiatan door to door system.

Kegiatan akselerasi vaksinasi yang dilakukan Polres pasaman Barat untuk menaikan angka warga masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin salah satunya dengan cara menggerakkan personel Bhabinkamtibmas yang notabene langsung bersentuhan dengan masyarakat.Door to door

Ini yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Nagari Kinali Polsek Kinali, AIPDA Junaidi. Kegiatan door to door system yang ditujukan kepada masyarakat yang bermukim di Jorong Alamanda Nagari Kinali, Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (07/01).

AIPDA Junaidi mendatangi rumah warga satu persatu untuk mendata masyarakat yang belum menerima vaksinasi, apabila ada masyarakat yang belum menerima vaksin, AIPDA Junaidi langsung mengantar dan menjemput masyarakat tersebut ke gerai vaksin yang telah disediakan.Door to door

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M telah menginstruksikan kejajarannya termasuk kepada personel Bhabinkamtibmas agar terus berbuat maksimal dalam akselerasi vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat.

Baca: Kapolda Sumbar pimpin Sertijab 5 PJU dan 5 Kapolres

 

M. Aries menghimbau kepada masyarakat agar mendatangi gerai vaksin, apabila terkendala dengan transportasi, masyarakat bisa menghubungi personel Bhabinkamtibmas yang tersebar di setiap nagari, agar Herd Immunty dapat terwujud di Kabupaten Pasaman Barat. (HumasResPasbar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments