Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHPolsek Seruway Hadiri Kegiatan Pelatihan Pembuatan Dinsum Dari Ikan

Polsek Seruway Hadiri Kegiatan Pelatihan Pembuatan Dinsum Dari Ikan

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang  – Bhabinkamtibmas Desa Padang Langgis Polsek Seruway Brigadir Sophian Hadi menghadiri kegiatan Pelatihan Pembuatan Dinsum dari Ikan sumber ADD TA. 2022 bertempat di Kantor Desa Padang Langgis yang berlokasi di Dusun Setia Rahmat Desa Padang Langgis Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (11/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB

Ada pun Sasaran tersebut yaitu Para peserta yang sedang melaksanakan kegiatan Pelatihan Pembuatan Dinsum dari Ikan yang bersumber dari ADD TA 2022.pelatihan

Dalam kegiatan tersebut Hasil yang dicapai yaitu Terpelihara Harkamtibmas dan Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Seruway dengan Datok Penghulu, Perangkat Desa dan Para Peserta Pelatihan.

Baca: Tudiansyah Tewas Diduga Korban Pembunuhan Saat Hiburan Di Cafe Sungai Tebu

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H mengatakan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Datok Penghulu, Perangkat Desa dan Para Peserta untuk dapat mengembangkan kegiatan pelatihan tersebut dengan membuka usaha mandiri maupun kelompok, guna menambah pendapatan perekonomian warga khususnya Desa Padang Langgis.

” Selain itu juga, untuk dapat meningkatkan terhadap segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas dan bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan melaporkan setiap adanya ancaman guantibmas di lingkungan desa.” Tutup Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H.(ed)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments