Polwan Polres Aceh Tamiang Gelar Vaksin Massal

136

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang, Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita yang ke- 74 tahun 2022, Polwan Polres Aceh Tamiang menggelar vaksinasi massal tahap III (Boster) bertempat di Kampung Kota Lintang Kecamatan Kualasimpang, Aceh Tamiang. Kamis (28/7/2022).

HUT Polwan ke- 74 tahun ini mengusung tema ” Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan informasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.polwan polres

Di tempat terpisah, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polwan Polres Aceh Tamiang adalah untuk menuntaskan pelaksanaan vaksin bagi warga dalam mempercepat penanganan Covid-19 dan juga dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74,”jelasnya.

Baca: Pengurus PII Aceh Tamiang Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

“Saya sangat mengapresiasi dan turut mendukung berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari jadi Polwan tahun ini, salah satunya vaksinasi massal dan menjadi salah satu langkah penanganan covid-19.

“Diharapkan dengan peringatan HUT Polwan yang ke 74 tahun ini dapat menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,”ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kabag Perencanaan Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti Ariani Nasution, S.Ag, tim vaksinator, para Polwan Polres Aceh Tamiang.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.