Exclusive Content:

Satlantas Polres Pasbar Gelar Razia Pasca Operasi Ketupat 2024

Pasaman Barat - Dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan Lalu...

Wahyudi Thamrin, SH, MH, Tokoh Muda, Pengusaha sukses dan organisatoris Berpeluang Nakhodai Lima Puluh Kota

Pasca berlansungnya agenda Halal Bihalal serta konsolidasi pasca lebaran...

TSY. Djoker Intimidasi Wartawan, Minta Hapus Berita PETI Sianida dan Merkuri di Bukit Hitam 

Temenggung Servarius Yulius Djoker melakukan intimidasi terhadap Wartawan Redaksi...
BerandaDAERAHProgres Vaksinasi di Kabupaten Pohuwato Terus Digenjot

Progres Vaksinasi di Kabupaten Pohuwato Terus Digenjot

Author

Date

Category

 

SuaraIndonesia1, Pohuwato – Pemerintah Daerah yang diwakili langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kepala Badan Intelejen Daerah (Binda) Gorontalo, Suryono, SS serta petugas kesehatan menggelar kegiatan Vaksinasi masal dihalaman Kantor Camat Duhiadaa dan Vaksinasi door to Door dalam rangka mempercepat progres vaksinasi, Selasa (14/12/2021). 

Dalam Sambutannya, Bupati Pahuwato Saipul mengucapkan syukur serta memberikan ucapan terima kasih kepada Kabinda Gorontalo karena telah mengambil bagian dalam tanggung jawab kolektif terhadap percepatan Vaksinasi di daerah.

Pohuwato

“Terima kasih banyak kepada Kabinda Gorontalo yang telah mengambil bagian dalam rangka tanggungjawab kolektif bersama terhadap percepatan vaksinasi di daerahdaerah dan dimana target rata-rata nasional yang telah diinstrusikan oleh presiden paling tidak sampai bulan Desember ini seluruh kabupaten/kota di Indonesia capaiannya sampai 70 persen, alhamdulillah bila lebih dari itu,” ucapnya.

Pohuwato

 

Terkait tujuan baik dari pemerintah daerah, Bupati Saipul menyampaikan bahwa dalam kurun 10 hari pemerintah daerah akan memaksimalkan progres Vaksinasi dimana untuk dosis 1 di Kabupaten Pohuwato masih berada di angka 65 persen lebih.

Baca: Kantor Walikota Bitung Dipenuhi Ornamen Hari Raya.

 

“Tujuan pemerintah dengan adanya vaksin ini sangatlah baik. Sisa 10 hari lebih kedepan terus kita maksimalkan. Sementara progres Vaksinasi untuk dosis 1 di Pohuwato masih berada di angka 65 persen lebih, sehingga masih mengejar 5 persen lagi, kalau tidak mencapai target 70 persen tentu ini sangat berpengaruh pada penilaian pemerintah pusat,” terangnya.

Oleh karena itu, Bupati Saipul berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam mnggenjot progress Vaksinasi di Bumi Panua.

“Olehnya mari sama-sama untuk menggenjot Vaksinasi ini dan mengajak sanak saudara yang belum tervaksin bagi yang datang melakukan vaksinasi saat ini,: harapnya.

Disela Itu, Kabinda Gorontalo, Suryono,SS dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pohuwato atas sinergitas dalam mempercepat presentase Vaksinasi di Pohuwato.

Diakhir sambutannya, Suryono mengatakan bahwa dirinya siap siap membantu pemerintah daerah dalam capaian Vaksinasi.

“Binda sendiri siap membantu pemerintah daerah dalam capaian Vaksinasi, semoga apa yang diharapkan pemerintah Pohuwato bisa terwujud,” pungkasnya.

TFK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments