Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaDAERAHPutra - Putri Sultan alm Hi. Mudaffar Sjah II SEGEL Kedaton

Putra – Putri Sultan alm Hi. Mudaffar Sjah II SEGEL Kedaton

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1, Ternate- Sebagian Putra -Putri dari sultan ternate alm Hi. Mudaffar Sjah II menyegel kedaton,hal ini di lakukan terkait rencana pelantikan Sultan ke-49 bpk Hidayat Mudaffar Sjah pada sabtu besok 18 desember 2021 yang di sinyalir tidak sesuai dengan hukum adat se atorang.Ternate 17/12/2021.

mudaffar sjah

Tidak hanya dari keluarga besar sultan yang datang ke kedaton untuk menyegel,sebagian warga juga terlihat di lokasi kejadian,penyegelan pintu utama dilakukan dengan mengikat rantai besi serta mengelas batang pintu guna menghambat keluar masuk para pengurus di dalam kedaton,di lokasi kejadian juga terlihat aparat yang berjaga jaga meski sempat terjadi pelemparan batu dari dalam kedaton, sampai saat ini sebagian kakak beradik sultan alm Hi Mudaffar Sjah masih berjaga jaga.

Mudaffar sjah

keluarga besar Sultan alm Hi Mudaffar Sjah II dalam hal ini telah mengeluarkan surat tuntutan yang di keluarkan dari sebagian besar keluarga Kesultanan,adapun salah satu tuntutan nya agar segera menghentikan prosesi pelantikan sultan ternate ke-49′ kepada saudara hidayatullah mudaffar sjah pada hari sabtu tanggal 18 desember 2021 esok di karenakan tidak sesuai dengan HUKUM ADAT SE ATORANG

mudaffar sjah

Terpisah’ di lokasi tersebut ada salah satu warga yang memberi informasi bahwa di dalam kedaton ada barang nya pegawai Sky pura yang tertinggal di dalam kedaton (ngontrak).

Baca: Kematian Kepala Kampung Penyebab Warga Menutup Jalan Trans

 

Ridwan.s

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: suaraindonesiasatu80@gmail.com. Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments