Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHRibuan Emak Emak Memakai Baju Merah Mendatangi lapangan Sepak Bola.

Ribuan Emak Emak Memakai Baju Merah Mendatangi lapangan Sepak Bola.

Author

Date

Category

 

Pati.Suaraindonesia1.Dalam rangka Senam Bareng bersama Wakil Rakyat PDI Perjuangan ribuan Emak Emak mendatangi lapangan di Desa Pundenrejo kecamatan Tayu kabupaten Pati.(12/11/2022)

Rombongan kedatangan emak emak yang jumlahnya ribuan dengan memakai baju merah hampir memadati seluruh lapangan sepak bola.emak

Senam bareng dalam rangka menyenangkan hati rakyat di wilayah dapil II Kabupaten pati olah Ketua Komisi PDI Perjuangan Teguh Bandang Waluyo. Dalam acara tersebut sebagian untuk konsolidasi partai untuk kemenangan 2024, Senam bersama supaya badan menjadi sehat kalau tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, dalam acara juga kita hibur artis dari Jawa Timur Difarina Indra dengan pentas dangdut.

emakdan kegiatan di pagi ini juga di hadiri ibu Evita Nursanti dari DPR RI dari komisi VI dan juga Sekretaris PDI Perjuangan kabupaten Pati Soetarto oentersa, dan Anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PDI Perjuangan dan juga pengurus Partai yang ada di Dapil ll meliputi Kecamatan Tayu,Dukuhseti,, Gunungwungkal, Cluwak, dan Margoyoso, ungkap Ketua DPRD Pati Ali Badrudin,

Baca: Pelepasan BKO Marinir Dan Brimob Dipimpin Langsung Kapolres Aceh Tamiang

Selain kegiatan Senam juga minggu yang lalu ada Sholawat dan ngaji bareng bersama PDI Perjuangan di wilayah Kecamatan Juana dan juga ada Bantuan Sosial di wilayah kabupaten Pati terang Ali Badrudin.

Ketua DPRD Kabupaten pati megharap supaya di tahun 2024 nanti bisa menang sepektakuler, Dan berharap nanti untuk PDI Perjuangan dari 11 kursi menjadi 17 kursi.pintanya.

Tak main main dalam acara Senam bareng bersama wakil rakyat juga ada undian Door Prize diantaranya 2 unit Sepeda Motor Merk Honda Beat, Sepeda Gunung, mesin Cuci,Almari Kulkas, Dispenser, TV, Kipas Angin, Setrika Listrik, Magicom.(tr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments