Ribuan Pengunjung Padati Ceremony Pembukaan Sidang Sinode GKI Ke XVIII Di Kabupaten Waropen.

189

 

Waropen-Suaraindonesia1, Ceremony Pembukaan sidang sinode ke-18 GKI di Tanah Papua berlangsung di Pesisir pantai Sarafambai dihadiri Ribuan pengunjung. Senin (18/7/2022).

Diawal pembukaan sebelumnya dilaksanakan Parade Devile peserta resmi sidang sinode dari 11 wilayah GKI di Tanah Papua, Dilanjutkan penyalaan obor sidang sinode oleh BP AM Sinode Pdt Andrikus Mofu didampingi Ketua Panitia Sidang Sinode , Yermias Bisai.ceremony

Acara ceremony Pembukaan berlangsung sore hingga malam dengan menampilkan berbagai tarian khas Papua dan menampilkan artis jebolan Indonesian Idol ,Nobo Sasamu bersama vocal group Cartensz Voice.

Baca: Pembukaan Sidang Sinode XVIII GKI Di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen. Bertujuan Untuk Mengevaluasi Kinerja Pelayanan Sinode

Semarak pembukaan tampak terlihat meriah dengan adanya penampilan para penari kolosal yang ditampilkan oleh anak-anak kabupaten seribu bakau, ditambah dengan hadirnya presenter ternama Coky Sitohang didampingi Lea Mauri yang memandu acara tersebut.

Antusias para tamu pengunjung dan undangan yang hadir sangat terpukau melihat pertunjukkan yang dipersembahkan oleh panitia penyelenggara, keindahan warna-warni lampu sorot dengan letusan kembang api.

Acara pembukaan inipun dihadiri beberapa tamu penting dari provinsi Papua dan Papua Barat serta kepala-kepala daerah kabupaten/kota .

(Mr).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.