Rovinus Rangga Rehi Mau pergi petik Jambu Malah Kenah Panah

350

 

Rada Loko, SuaraIndonesia1 – Sesuai Informasi dari Pihak Keluarga terkena Anak Busur Panah Pada hari Ini Selasa 9/8/2022, Korban Rovinus Rangga Rehi, Warga Desa Rada Loko, Kecamatan Kodi Bangedo Sumba barat daya, Hendak pergi Petik Hasil Jambu Mente, bukanya dapat Jambu Malah di Panah oleh Damianus Muda Mana bersama Lukas Lengga Tiala.

Keluarga menjelaskan Penyerang dari Rombongan Damianus Muda mana,Lukas Lengga Tiala, datang Menyerang Si Korban Pada saat Sedang Sibuk Petik Jambu di Kebun jambu Yang tidak jauh dari Rumah Korban.Rangga

Kejadian Sekitar Jam 4 Sore, dan Sesuai Pengakuan Koran Mereka datang dengan Rombongan kurang Lebih di Bawah 10 Orang katanya. Dari Akibat Terkena Anak Busur Panah Rovinus Rangga Rehi ,Mengkibatkan terkena Anak Busur panah di Bagian Punduk belakangnya.

Baca: Owner Invetasi Bodong di Pohuwato Terancam Pidana 15 Tahun Penjara

Karena tertancap Anak Busur Panah di Punduk belakang bagian Kanan,dari Pihak Keluraga Melaporkan kejadian ke Polsek Kodi Bangedo,setelah itu Langsung di Bawah Ke Puskemas Walla Ndimu untuk di Opersi Anak Busur Panah.

Setelah Melapirakan Kejadian dari Personil Polsek Kodi Bangedo Mendatangi Keluarga Korban tujuan untuk Menanyakan Alamat Para Pelaku

Sesuai informasi dari Keluarga Korban terkena Panah ia Menjelaskan pada Media SuaraIndonesia1 dari Puskemas Walla Ndimu Merujuk ke Rsu Reda Bolo kata Kelurag ketika di telepon pada media SuaraIndonesia1.iputan Tibo SuaraIndonesia1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.