Royke Tangkere: Sosok Milenial Optimis dan Bersahaja.

238

 

Bitung– Suaraindonesia1, sosok milenial dan bersahaja ini, adalah merupakan tokoh muda yang cukup terkenal di kota Bitung (Sulut). Banyak prestasi-presti serta ide-ide cemerlang yang beliau torehkan demi kemajuan Kota Bitung di antaranya mendesain FRONT IFFICE yang di pakai di semua kantor Kecamatan se-kota Bitung.
Menurut data yang kami peroleh kurang lebih 8 Kantor Kecamatan dan 16 Kantor Kelurahan. Sebuah Desain yang amat membanggakan bagi warga Kota Digital.

Lelaki yang berjiwa Milenial kelahiran Bitung 11 Mei 1979 ini juga pernah menjabat sebagai wakil ketua DPC Gerakan Pemuda Marhaenis Kota Bitung.
Juga tak kala menariknya, belia pernah berkecimpung sebagai staf karyawan di Perumda Bangun kota Bitung 2017-2021.Milenial

Sosok yang ramah dan karismatik ini, adalah merupakan jebolan Universitas Politeknik Manado 1996-1998, dan juga sempat mengenyam di Universitas STIE Manado 2010-2014.

Baca: Aspirasi Masyarakat Pulau Bunaken Diserap Komite II DPD RI

Tokoh muda yang biasa di sapa Bung Roy ini adalah merupakan Direktur Utama di CV Gerbang Timur Karlyn, yang bergerak di bidang Konstruksi, dan berhasil mempersunting seorang gadis yang saat ini tengah mengabdi sebagai ASN di pusat pemerintahan Kota Bitung, dan telah di karuniai dua putri yang cantik.

Dalam pesanya dengan nada Optimis, Roy mengajak kepada seluruh Pemuda dan Pemudi se-kota Bitung agar mau berkarya demi kemajuan Kota Bitung kedepan.

“Mari kita bergandengan tangan, bersama-sama berkarya. Memberikan ide-ide cemerlang demi kemajuan kota Bitung, kota Digital yang kita cintai bersama, tanpa memandang perbedaan dan berharap jasa.
Kalau bukan kita, siapa lagi.
Kalau bukan sekarang, kapan lagi”.
Tutup Bung Roy.(Yudit/m)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.