SACHRUDIN Bentuk Team 13 Untuk Pencalonan Wali Kota Tangerang

 

Kota Tangerang, suaraindonesia1.id
Sachrudin memantapkan niat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024. Dia pun menyiapkan strategi dalam pencalonan sebagai Wali Kota Tangerang mendatang.

Saat ini, Sachrudin telah menjabat Wakil Wali Kota Tangerang dua periode berpasangan dengan Arief R Wismansyah.
Sachrudin digadang-gadang sebagai kandidat kuat dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2024.sachrudin pencalonan

“Persiapan-persiapan kecil sudah dilakukan,” ujar Sachrudin kepada suaraindonesia1.id ditemui di kediamannya Poris Kota Tangerang, jumat, 16/4/2022 Achrudin memantapkan niat untuk maju dalam pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024.

Baca: Berkah Ramadhan, Polwan Polda Sumbar berbagi Takjil kepada Masyarakat

Sachrudin mengklaim bahwa dirinya sudah mendapat banyak dukungan dari masyarakat terkait pencalonan tersebut.
Bahkan dia telah membentuk tim khusus dalam menghadapi Pilkada 2024 sudah dibentuk tim inti, tim 13,” ucap Sachrudin yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang tersebut.

Dia juga sudah blusukan ke sejumlah wilayah di Kota Tangerang seperti menghadiri sejumlah acara yang dihelat berbagai elemen masyarakat.
“Tim 13 ini juga nantinya merumuskan bagaimana untuk pemenangan ke depan termasuk dalam merangkul kaum muda,”tutup Sachrudin. Report, Ahmad solehudin

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.