Sat lantas Polres Bitung Lakukan Patroli Subuh serta Razia Balap Liar.

Bitung– Suaraindonesia1, Polres Bitung melakukan patroli subuh dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, SIK, Senin 4 April /2022

Hal ini tentunya dilakukan patroli subuh, serta razia shipping balap liar ugal ugalan yang dilakukan oleh sekelompok anak- anak mudah, setelah selesai solat Subuh dan ini dapat menggangu kegiatan serta kenyamanan masyarakat yang melakukan ibadah puasa.Patroli subuh

Kegiatan patroli subuh Polres Bitung yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, SIK, bersama Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bitung Ipda Sugianto dan Kanit Laka Sat Lantas Polres Bitung Aipda Agung Baskoro, S.H,.

Baca: Terkait Pemecatan dr. Terawan, Sultan Minta Publik Hormati Independensi IDI

melibatkan Polsek Maesa, unsur Polsek Aertembaga & Tim Resmob Polres Bitung, yakni 12 personel Sat Lantas Polres Bitung, 7 personel Sat Sabhara, 12 personel Polsek Maesa, 12 personel Polsek Aertembaga, dan 5 personel team Resmob Polres Bitung.Patroli subuh

Kegiatan Patroli Subuh dipusatkan di Pasar Cita, STM dan seputaran pusat Kota Bitung, dan langsung membubarkan kerumunan anak muda yang didapati hendak melakukan aksi balapan liar, selanjutnya anak-anak muda yang terjaring dalam patroli tersebut langsung diarahkan ke mako Polsek Maesa.

Petugas juga melakukan penindakan berupa tilang kepada anak anak muda yang melakukan aksi balapan liar serta mengamankan barang bukti kendaraan di Mako Polres Bitung.

“Sekumpulan anak muda ini kami amankan karena meresahkan masyarakat dengan aksi balap liarnya. Mereka berboncengan tiga, sambil menggeber gas dan melakukan aksi balap liar. Ini mengganggu masyarakat yang sedang beribadah puasa,” ungkap AKP Awaludin Puhi, SIK.

lanjut Puhi, Polres Bitung telah mengamankan 8 kendaraan roda dua yang melanggar aturan, karena tak memiliki nomor kendaraan, knalpot non standar dan pelanggaran lainnya.

“Saat ini kendaraan mereka kami tilang dan dibawa ke Mako Polres Bitung. Saya berharap agar para orang tua mereka bisa kooperatif dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi anak-anak mereka, sehingga kejadian ini tak terulang lagi,” harap Puhi.

Jmy

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.