Satpolair Polres Yapen Bersama Masyarakat Memasang Bendera Diperahu Nelayan.

200
Yapen Waropen-Suaraindonesia1, Dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 di Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua, SatpolAir Polres Kepulauan Yapen memberikan 25 Bendera Merah Putih dan mamasang diperahu nelayan di jembatan tiga ribu pada sabtu pagi ( 13/08/22 ).

Pemasangan Bendera ini selain dari himbauan Kapolres Kepualauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K.,M.H disetiap rumah juga disetiap kapal para warga sampai pada tanggal 31 Agustus mendatang.satpolair

Kegitan ini yang dilakukan personil Satpolair yakni Bripka Robert D(Kasubnit tindak), Briptu E Karraeng (Ba ops) dengan rute Pelabuhan rakyat serui laut-pantai mariadei-pelabuhan rakyat jembatan tiga ribu-pantai cina tua-dermaga feri kabuena.

Baca: Meriahkan HUT RI Ke-77, Kodim 1709/Yawa Bersama Pemkab Yapen Gelar Lomba Lari 10 K Dan 5 K.

Kapolres Kepulauan Yapen berharap dengan moment Hari Kemerdekaan situasi kamtibmas tetap terjaga dan rasa nasionalisme terus kita tanamkan pada diri kita baik itu pada Polri dan masyarakat.

Dan kepada warga juga tetap berhati – hati beraktivitas diperairan pesisir kepulauan yapen dikarenakan cuaca saat ini selalu berubah.

(Mochtar Raubaba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.