Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHDPRD Kab Tanggamus Segera Hearing Terkait Berita: Lapor Bupati Kadis Susah Ditemui...

DPRD Kab Tanggamus Segera Hearing Terkait Berita: Lapor Bupati Kadis Susah Ditemui Ganti Patung Lumba-Lumba Saja..

Author

Date

Category

 

SuaraIndonesia1, Tanggamus — Terkait ramai nya pemberitaan lapor Bu Bupati Pejabat atau Kepala Dinas susah di temui ganti saja dengan Patung lumba lumba ,Senin 3/1/2022

Terkait hal tersebut DPRD Kabupaten Tanggamus Geram dan segera gelar Hearing”ungkapan gelar Hearing tersebut dilontarkan oleh Politisi Partai PDI Perjuangan Buyung Zainuddin,SE. saat di konfirmasi diruang kerja nya.

Susah

,”kami Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus ini geram jika ada Oknum Kepala Dinas yang susah ditemui maka dari itu kami akan segera gelar Hearing untuk membahas masalah ini,”masalah ini bukan main-main dan jangan di anggap sepele.”ungkap Buyung Zainuddin.

Baca:

Korban Banjir Aceh Utara Terima Bantuan Dari  PPWI 

 

Disaat yang berbeda awak media ini juga mencoba menggali lagi informasi terkait rencana DPRD Tanggamus akan mengadakan Hearing tersebut kepada Bapak H. Nuzul Irsan SE selaku anggota DPRD Tanggamus dari praksi Pantai PKB via telepon (WA).

“Ya kalau masalah rencana DPRD Tanggamus akan mengadakan Hearing terkait pemberitaan media soal Pejabat Pemerintah susah ditemui itu memang benar akan segera dihearing, Insyaallah segera dilakukan” terang Nuzul Irsan.

Lalu awak media ini menayakan kepada Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Tanggamus, Bagaimana tanggapannya terkait rencana DPRD akan Hearing, yuliar menyampaikan terima kasih atas langkah baik dari DPRD Tanggamus.

“Saya mengapresiasi DPRD Tanggamus atas respon cepat dan langkah yang baik yaitu akan segera menghearing persoalan ini, dan saya ucapkan terimakasih” tutup Ketua LPKNI.

(Yuliar)..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments