Sekda Iskandar Datau Pimpin Sertijab Kepsek se Kabupaten Pohuwato

 

Suaraindoneaia1, Pohuwato – Sekretaris Daerah (Sekda), Iskandar Datau, memimpin serah terima jabatan (Sertijab), kepala sekolah (Kepsek) TK, SD, SMP dan SKB se Kabupaten Pohuwato, bertempat di aula dinas pendidikan, Jum’at (24/12/2021). 

Sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara sertijab secara simbolis kepada 6 kepsek yang dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan (SK) oleh Sekda Iskandar Datau, Kadis Pendidikan, Ikbar AT. Salam.

Iskansar datau

Selaku pemerintah daerah, Sekda Iskandar mengucapkan selamat kepada 96 kepsek, dan menyampaikan agar dengan jabatan yang baru ini dapat bekerja dengan baik dan bisa meningkatkan kinerjanya.

“Sertijab ini menjadi tanda resminya saudara kepsek di jabatan baru,” ungkapnya.

Iskandar datau

Selanjutnya, atas nama pemerintah daerah, sekda Iskandar tak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pada kepsek atas semua capaian, dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan dan menyelesaikan masa tugasnya di sekolah pada periode sebelumnya.

Baca: Ditolak Puskesmas , Ibu Hamil Melahirkan di Dalam Mobil.

 

“Semoga seluruh kerja bapak ibu menjadi amalan yang berbuah pahala,” ucap sekda.

Terakhir dirinya berharap agar para Kepsek dapat bekerja dengan baik dan harus menjadi tauladan bagi para guru dan siswa yang ada disekolah masing-masing.

Iskandar datau
“Semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan bertekad untuk selalu meningkatkan kinerja dalam pencapaian kualitas/mutu pendidikan di Kabupaten Pohuwato, dan harus menjadi cermin dan teladan prilaku yang baik kepada guru, siswa dan masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya Kadis Pendidikan, Ikbar AT. Salam menjelaskan, dari 96 orang kepsek yang di sertijab terdiri dari 28 orang SMP, 57 orang SD,  10 orang TK dan 1 orang SKB.
Abd.

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.