Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHSekelompok Pemuda Desa Ngablak Diduga Memukul Warga Mengunakan Botol Miras Hingga Babakbelur.

Sekelompok Pemuda Desa Ngablak Diduga Memukul Warga Mengunakan Botol Miras Hingga Babakbelur.

Author

Date

Category

 

Pati.Suaraindonesia1.Nasip sial di alami pemuda bernama Eko yang di pukul dengan botol bekas minuman keras.saat di konfrirmasi eko menceritakan kronologi kejadian (1/12/2022) bahwa “saat dirinya naik sepeda montor di Desa bancak arah giling kecamatan Gunungwungkal Kabupaten pati. tiba tiba di hadang dua pemuda dan tanpa bosa basi eko langsung di pukul dengan botol bekas minuman keras mengenai kepalanya tepatnya di atas telingga hingga mengeluarkan darah.”

“karena belum puas memukul korban dengan botol akhirnya Eko(korban)di boncengkan pelaku sambil membawa bekas botol minuman tersebut ke arah Desa Ngablak.sesampainya di dukuh Damaran Desa Ngablak Kecamatan Cluwak sudah ada beberapa pemuda kurang lebihnya 10 pemuda yang menghadang, akhirnya Eko di jadikan bulan bulanan sekelompok pemuda.akibat kejadian tersebut Eko mengalami luka di tubuhnya terutama di bagian kepalanya.akhirnya eko di larikan di puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan”.pemuda, desa

“Dari beberapa pemuda yang di duga memukulinya berinisial Es yang memukul dengan botol minuman keras dan Fd dan teman temanya.akibat kejadian yang di alami nya Eko (korban) sampai beberapa hari berbaring di tempat tidur karena mengalami sakit di bagian tubuh terutama kepalanya”. Ungkapnya.

Baca: Oknum Kadus Desa Prawoto Potong Uang Usai Pencairan Bansos,DINSOS Turun Klarifikasi.

Mengalami kejadian tersebut akhirnya pihak keluarga korban meminta pihak Desa untuk memediasi permasalahan supaya tidak berkepanjangan.Kepala Desa Ngablak Mukhlisin sudah mencoba menghubungi yang di duga pelaku untuk datang di rumah atau dikantor Desa untuk memediasi permasalahan di Desa, tapi yang di duga pelaku tidak mau hadir akhirnya pihak keluarga korban melaporkan di kantor Polsek Cluwak.terang Mukhlisin lewat sambungan telefon.(tr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments