Semangat HUT Kemerdekaan Warnai Kegiatan Gotong Royong

129

 

Suaraindonesia1- Aceh Tamiang
Anggota Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Edi Purnama bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong kerja bakti membersihkan parit dan jalan di wilayah Kampung Suka Ramai Satu, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang pada Minggu (07/08/2022).

“Kegiatan gotong-royong tersebut merupakan agenda bersama Datok Penghulu (Kepala Desa) dan masyarakat disekitar, namun baru terlaksana, dengan sasaran untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan produktif ,” ungkap Serda Edi. Gotong

“Terpantau dilokasi kegiatan, antusias masyarakat sangat tinggi, mereka bersama-sama membersihkan parit dan jalan lingkungan Kampung. Dengan hasil, tentunya dapat terhindar dari wabah penyakit.

Serda Edi Purnama menambahkan, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti tersebut, bisa mengurangi terjadinya resiko banjir, apabila intensitas hujan meningkat karena di wilayah tersebut ada beberapa ruas jalan yang tergenang setiap turun hujan,”terangnya.

Baca: Satgas Yonif Raider 321/GT Perbaiki Jalan Trans Distrik Mbua

“Ungkapan terimakasih dari Masyarakat, atas partisipasi dan kepedulian TNI, khususnya Babinsa dengan kebersihan lingkungan Kampung binaannya, dengan menghidupkan kembali budaya gotong-royong. Semoga dengan kedekatan TNI dengan masyarakat selalu dicintai oleh Rakyat,” pungkas Serda Edi (edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.