Semarak HBA ke 62, Kejaksaan Negeri Pohuwato Gelar Jalan Santai dan Bagi-Bagi Doorprize

114
HBA
Kajari Pohuwato, Mas'ud, SH, MH, saat jalan pagi bersama jajaran (Foto: Suaraindonesia1/Forwaka)
Suaraindonesia1, Pohuwato – Memeriahkan peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan Hari Ulang Tahun (HUT), Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 Tahun 2022. Kejaksaan Negeri Pohuwato bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini menggelar berbagai kegiatan, Selasa (19/07/2022).

Dalam pelaksanaan lomba peringatan HBA ke 62 tersebut, turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, Mas’ud S.H., M.H beserta jajarannya dan Ibu Sri Melani Mas’ud selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Pohuwato beserta seluruh anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

HBA
Foto bersama dalam rangka jalan sehat untuk memeriahkan HBA ke 62 (Foto: Suaraindonesia1/Forwaka)

Kegiatan diawali dengan jalan santai yang dimulai Pukul 06.30 Wita dengan rute Kantor Kejaksaan Negeri Pohuwato, melewati Kawasan Block Plan Marisa menuju Kawasan Pohon Cinta dan kembali menuju ke Kantor Kejaksaan Negeri Pohuwato.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba balap karung, lomba kelereng dan di akhiri dengan pengundian doorprize yang selesai pada Pukul 12.00 Wita.

HBA
Pemberian doorprize kepada para pemenang lomba (Foto: Suaraindonesia1/Forwaka)

Terkait kegiatan ini, Kajari Pohuwato, Mas’ud S.H., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HBA ke 62 dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun IAD ke-22 Tahun 2022. Sebagaimana pelaksanaan puncak acara HBA ke-62 tahun 2022 akan digelar tanggal 22 Juni 2022 Jumat besok, dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan,” ujar Mas’ud.

“Kegiatan ini berlangsung dengan meriah meskipun tetap mengikuti petunjuk dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk membatasi terjadinya kerumunan serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dikarenakan ditengah Pandemic Covid-19,” pungkasnya. (Abd/Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.