Semarak HUT ke 61, Bank SulutGo Cabang Marisa Gelar Perayaan Secara Sederhana

251
HUT
Kacab BSG Marisa, Hasan Hamid bersama Kepala Kemenag Pohuwato dan para karyawan.
Suaraindonesia1, Pohuwato – Semarak perayaan Hari Ulan Tahun (HUT) PT. Bank SulutGo (BSG) yang ke 61 Tahun turut digelar oleh berbagai kantor cabang yang ada disetiap daerah.

Contohnya Bank SulutGo cabang Marisa yang menggelar perayaan dengan cara yang sederhana dan penuh kekeluargaan dimana mengingat status pandemi Covid-19 belum dicabut oleh pemerintah.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Cabang Bank SulutGo Marisa, Hasan Hamid disela-sela pelaksanaan HUT BSG ke 61, Jum’at (03/06/2022).

Daerah
Foto bersama jajaran Bank SulutGo cabang Marisa.

“Hari ulan tahun itu kita laksanakan rutin dan sudah jadi agenda dari PT. Bank SulutGo. Namun tentunya melihat kondisi, karena sekarang sedikit ada kelonggaran maka kita laksanakan sesuai prokes dan tetap kita mengacu kepada anjuran pemerintah bahwa saat ini Covid-19 itu belum berakhir sehingga kita melaksanakannya cukup sederhana saja,” tutur Hasan.

Melihat kinerja Bank SulutGo yang terus membaik dari tahun ke tahun. Ia juga berharap agar perayaan HUT tahun ini dapat memotivasi para karyawan dan karyawati untuk dapat bekerja lebih baik lagi demi mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi daerah.

“Pelaksanaan hari ulan tahun ke 61 PT Bank SulutGo ini diharapkan bisa memotivasi karyawan dan stakeholder dalam rangka peningkatan kinerja Bank Sulutgo secara keseluruhan, lebih khusus kita yang ada di kabupaten pohuwato dalam rangka mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi,” harap Hasan.

Daerah
Suasana perayaan HUT ke 61 PT. Bank SulutGo

“Juga harapannya masyarakat dan pemerintah daerah selaku pemegang saham tentunya bisa memberikan suport dan dukungan apa yang karyawan dan karyawati laksanakan dalam rangka peningkatan kinerja daripada bank ini untuk memberikan kontribusi yang lebih besar kepada stakeholder dan pemegang saham,” tambahnya.

Sementara itu, Bank SulutGo cabang Marisa dalam mengisi perayaan HUT ke 61 tak lupa melakukan beberapa peningkatkan layanan dari sisi digitalisasi berupa revisi peningkatan kapasitas BSG Touch.

“BSG Touch adalah program unggulan dari digitalisasi dimana saat ini sudah sangat bermanfaat bagi nasabah dan menjadi andalan dalam transaksinya tentunya ini perlu peningkatan kapasitas,” terang Hasan.

“Dalam waktu beberapa terakhir ini dalam rangka juga HUT BSG ke 61, ini merupakan untuk meningkatkan layanan bank SulutGo dari sisi digitalisasi,” pungkasnya. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.