Seorang Pelaku Curanmor Diamankan Polisi di Nabire

131

 

Nabire, Suaraindonesia1 – Kepolisian Resor Nabire melalui Satuan Reserse Kriminal kembali mengamankan seorang pria pelaku Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) Jumat (30/9).

Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pria yang diamankan tersebut berinisial AG (34) bersama barang bukti berupa 1 unit sepeda motor KLX Kawasaki CRF warna kuning hijau.

Ia menjelaskan bahwa AG diamankan setelah aksinya melakukan (Curanmor) yang terjadi pada tanggal 20 September 2022 bertempat di Jalan PDAM Kel. Karang Mulia Distrik Nabire, dimana ada sepeda motor yang sedang terparkir di samping rumahnya, kemudian pelaku langsung berinisiatif untuk menyimpan motor tersebut dirumahnya.curanmor

Lanjut dikatakan Kasat bahwa setelah itu pelaku langsung membuka plat kendaraan motor tersebut dan merubah warna motor dengan maksud agar tidak diketahui oleh pemiliknya.

Baca: Sulistiawati Rumbekwan Anggota DPRD Yapen Datangi SPKT Polres Yapen Membuat Laporan Pencemaran Nama Baik.

“Pelaku kemudian diamankan bersama barang buktinya oleh tim opsnal Sat Reskrim setelah melakukan pengembangan dan diketahui pelaku saat itu sedang berada di pantai Naikere Kampung Waroki Distrik Nabire,” ungkap Kasat.

“Kini pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Polres Nabire untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kasat Reskrim.

RK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.