Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaDAERAHSerda Jainul Abidin Bantu Warga Binaannya.

Serda Jainul Abidin Bantu Warga Binaannya.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen – Suaraindonesia1, Serda Jainul Abidin Babinsa Koramil 1709-05/Wartas Kodim 1709/Yawa, membantu Prosesi Pemakaman salah satu warga binaannya yang meninggal dunia di Kampung Marikai Distrik Waropen Atas Kabupaten Waropen Provinsi Papua.Jumat (17/12/2021).

“Saya selaku Babinsa Koramil 1709-05/Wartas Kodim 1709/Yawa, membantu Prosesi Pemakaman salah satu warga binaannya yang meninggal dunia di Kampung Marikai Distrik Waropen Atas Kabupaten Waropen Provinsi Papua”. Ucapnya Jainul Abidin.

Jainul

Senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan selalu hadir ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka maupun duka, merupakan kewajiban dari seorang Aparat Teritorial khususnya Bintara Pembina Desa.

Baca: Kematian Kepala Kampung Penyebab Warga Menutup Jalan Trans

 

“Kita sesama umat manusia ciptaan Tuhan, pada saatnya pasti akan kembali ke pangkuan Sang Pencipta, untuk itu kepada keluarga yang ditinggalkan agar jangan terlalu larut dalam kesedihan dan percayalah bahwa almarhum telah berada ditempat yang terbaik dan tempat layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa”. Kata Serda Jainul.

Jainul

Setelah berakhirnya seluruh prosesi pemakaman, salah seorang keluarga duka yang tak ingin disebutkan namanya pun, tak lupa memberikan apresiasinya kepada babinsa dan warga sekitar.

Jainul

“Kami atas nama keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada Bapak Babinsa dan juga warga sekitar yang telah banyak membantu kami hingga selesainya prosesi pemakaman ini, Semoga Tuhan selalu memberkati segala aktivitas yang dilakukan saudara-saudaraku sekalian”. Tutupnya Keluarga Duka. (MR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments