Serda Musa Yarollo Bantu Pemakaman Warga Kampung Panduami.

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id.
Sebagai wujud belasungkawa aparat kewilayahan terhadap warganya yang sedang dirundung duka, Serda Musa Yarollo Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa, hadir ditengah-tengah warga binaannya dalam membantu prosesi pemakaman salah satu warganya yang meninggal dunia di Kampung Panduami Distrik Kosiwo Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (04/04/2022).

“Kehadirannya ini merupakan sebagai bentuk belasungkawa dan wujud kepeduliannya terhadap warga binaannya, untuk senantiasa bersosialisasi dan menjaga hubungan baik dengan seluruh masyarakat yang ada diwilayah binaannya tersebut”. Ucapnya.Musa

Setibanya di rumah duka, Serda Musa pun lantas memberikan ucapan turut berduka citanya kepada keluarga yang sedang berduka dan dibarengi dengan pemberian bantuan gula, kopi dan teh, dikatakannya, Kita sesama umat manusia ciptaan Tuhan, pada saat yang telah ditentukan nantinya akan berpulang kehadapan Sang Pencipta, untuk itu kepada keluarga yang ditinggalkan agar jangan terlalu larut dalam kesedihan dan percayalah bahwa almarhum sudah berada ditempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa”, Tandasnya.

Baca: Terkait Pemecatan dr. Terawan, Sultan Minta Publik Hormati Independensi IDI

Tampak terlihat kegiatan babinsa saat membantu keluarga dalam mendirikan tenda dirumah duka dan dilanjutkan dengan membantu prosesi pemakaman yang dilakukan di Tempat Pemakaman Umum Kampung Panduami.Musa

Setelah berakhirnya prosesi pemakaman, M. Lamo pihak keluarga yang berduka juga turut mengucapkan Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan Pak Babinsa mulai awal hingga akhir prosesi pemakaman ini, semoga kebaikanmu mendapat balasan sepantasnya oleh Allah SWT. (Mr)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.