Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Pandansari Balikpapan Barat

148

 

SuaraIndonesia1.id, Balikpapan, – Si Jago Merah mengamuk di lokasi padat penduduk yang berada di kawasan Jalan Pandansari RT 20 Kelurahan Marga Sari Kecamatan Balikpapan Barat, Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (7/9/2022) pukul 15.30 Wita, terus membesar.
Belum diketahui berapa bangunan yang terbakar.

Hawa panas yang ditimbulkan , bahkan menyebar sampai radius puluhan meter dari titik kebakaran, terlihat warga sekitar tak berani melihat dari dekat.Pandansari

Namun dari pantauan SuaraIndonesia1, api masih terus membesar hingga menghanguskan sejumlah rumah toko (ruko) dan rumah warga Pandansari hingga pukul 16.35 Wita. Tim pemadam kebakaran gabungan sendiri masih berjibaku untuk memadamkan api.

Baca: Polres PPU Bekuk Pengetap Solar Supsidi, Amankan Barang Bukti Truk Toyota Dyna

Terlihat kendaraan pemadam dari BPBD, relawan, hingga water canon milik Brimob Polda Kaltim beberapa kali lalu-lalang mengambil pasokan air.
Sementara terlihat api masih terus menjalar ke sisi lainnya, yang dekat dengan lokasi kebakaran.Pandansari

“Di situ ada beberapa RT, tetapi saya kurang tahu RT berapa saja. Saya lewat api sudah besar. Di situ kan ada ruko kuliner mi terkenal yang terbakar,” ujar Iwan, salah satu warga yang sejak siang tadi berada di lokasi kebakaran.

Selain kondisi api yang masih membesar, salah seorang relawan sempat mengalami lemas selama proses pemadaman.
Terlihat di TKP, beberapa unit motor yang jaraknya cukup jahu dari titik api terlihat ikut meleleh.

Dari seorang warga setempat , Agus mengaku sempat beberapa kali terdengan letusan, ia menduga letusan itu akibat tabung gas yang belum sempat diefakuasi.
Disaat yang bersamaan pihak pemadam BPBD Balikpapan dan dibantu para relawan masih berjuang untuk menjinakan si jago merah. (bbm)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.