Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHSijago Merah Kembali Mengamuk Dipasar Girian

Sijago Merah Kembali Mengamuk Dipasar Girian

Author

Date

Category

Girian – Suaraindonesia1, Amukan sijago merah kembali berulah dan melahap separuh dari pasar girian dan meninggalkan duka yang mendalam bagi para penjual.

Tepatnya pada hari pertama hari raya Idul fitri 02/05/2022 , pedagang di kejutkan dengan terbakarnya barang dagangan mereka akibat dari amukan sijago merah yang begitu cepat menjalar ke lapak lainnya.merah

Kebakaran pasar Girian, Kota Bitung ini juga pernah terjadi pada tahun 2019 lalu dan kini terjadi lagi di tahun 2022, sehingga sangat-sangat membuat para pedagang merasa sedih karena bukan’nya menyambut lebaran tapi malah di kejutkan dengan lapak mereka yang sudah habis terbakar.

Baca: LaNyalla Dukung Langkah Pemerintah Galang Dukungan untuk Palestina di Pertemuan Luar Biasa OKI

Berdasarkan informasi yang di dapat dari beberapa pedagang yang berada di lokasi kebakaran tersebut menjelaskan bahwa, kebakaran terjadi sekitar pukul 05:00, tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena api yang begitu cepat menjalar ke beberapa lapak.merah

Dan salah seorang pedagang yang berada tepat dimana pada saat awal kejadian tersebut menjelaskan bahwa api berasal dari salah satu lapak, dan kemudian dengan begitu cepat merambat ke beberapa lapak lainnya.

Di karenakan barang-barang yang berada di lapak-lapak tersebut adalah berupa barang yang mudah terbakar, sehingga membuat sijago merah dengan cepatnya melahap lapak dari para pedagang pasar tersebut.merah

Dari kejadian ini di perkirakan para pedagang yang mengalami kejadian tersebut mengalami kerugian miliaran rupiah. dan juga hanya menyisahkan luka yang mendalam, karena sudah beberapa kali ini lapak mereka menjadi sasaran yang empuk bagi sijago merah.

[ j.a/red ]

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: suaraindonesiasatu80@gmail.com. Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments