SMP IT Darul Hikmah Pasbar Kembali Mengukir Prestasi Ditingkat Nasional, 31 Siswa Raih Mendali Perak dan Perunggu

 

Pasaman Barat–Suaraindonesia1, SMP IT Darul Hikmah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, kembali mengukir prestasi ditingkat Nasional dalam perlombaan National Science dan Social Competition 2.0 (NSSC 2.0) yang diadakan pada tanggal (28-29/1/2022) secara online.

Dalam perlombaan itu diikuti sebanyak 30 ribu peserta seluruh indonesia. 31 Siswa SMP IT Darul Hikmah Pasbar meraih mendali perak dan perunggu dalam perlombaan tersebut.Darul

“Alhamdulillah, merasa bangga atas prestasi yang diraih para peserta didik kita, perjuangan dan kegigihannya dalam mengikuti setiap perlombaan, kali ini siswa SMP IT kembali juara ditingkat Nasional,”kata Kepala SMP IT Darul Hikmah Pasbar, Ustadz Bagus Styo Wiyono S.SI, Jum’at (4/2/2022).

Baca: Jalinbar Batu kramat Sempat Macet Akibat Luapan Banjir, Ini Penyebabnya.

Ia berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMP IT Darul Himah tetap semangat dan terus tingkatkan lagi cara belajarnya.

Sementara itu, salah seorang siswa SMP IT Darul Hikmah Pasbar yang meraih mendali dalam perlombaan itu, M.Dzaki Faisal mengatakan, sebelum saya mengikuti perlombaan ini, saya selalu dibimbing oleh ustadz untuk ujian Try Out.

“Alhamdulillah, saya kembali memperoleh medali dan sertifikat pada cabang Bahasa Inggris di ajang perlombaan tingkat Nasional,”katanya.

Zaki, ucapan terima kepada kedua orang tua atas dukungan serta doanya, tanpa dukungan doa kedua orang tua tidak akan dapat medali dan kepada ustadz-ustadzah yang telah memberikan ilmu.

“Ada empat mendali yang sudah di dapatkan dalam mengikuti perlombaan, yakni KSSN, NEC, POSN dan NSSC, mendali yang didapatkan ini semua berkat do’a kedua orang tua dan guru saya selalu membimbing sayan”katanya.

Zaki saat ini duduk di bangku kelas IX Ikhwah 2 berumur 14 Tahun, tinggal di Simpang Empat, bercita-cita bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia, Hobi Badminton

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.