Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHAudience, Bupati Barru Suardi Saleh Motivasi Pengurus KONI Barru.

Audience, Bupati Barru Suardi Saleh Motivasi Pengurus KONI Barru.

Author

Date

Category

 

Barru – Suaraindoneaia1, Sebulan pasca Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Barru, yang mendaulat kembali H. Abdul Muttalib Kadir melanjutkan perjalanan kepemimpinannya sebagai Ketua KONI Barru Periode 2021-2025, telah menyusun struktur organisasi pembina olahraga di Daerah ini dan akan dilantik dalam waktu dekat.

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si menerima kunjungan Panitia Pelaksana Pelantikan KONI Barru di ruang kerjanya, Kantor Bupati Barru, Selasa (18/1/2022).

Koni barru

“Kita menaruh harapan besar terhadap kemajuan Barru dibidang olahraga prestasi, Keberadaan KONI adalah melalui prestasi yang diraih, tentunya prestasi tidak muncul secara instan, tapi perlu pembinaan yang berkesinambungan serta strategi dalam mencapainya,” urai Bupati Barru ajukan harapannya dihadapan Panpel Pelantikan KONI Barru.

Baca: DPRD Barru Nilai Rendahnya Serapan Anggaran Karena Lemahnya Kordinasi.

 

Kepala Daerah yang memiliki hoby olahraga tennis lapangan ini juga mengharapkan KONI memperhatikan Cabang Olahraga yang berpotensi menjadi unggulan dengan melihat perolehan medali.

“Kita harus punya semangat untuk maju, apalagi Barru ini tempatnya Ramang, dan untuk berkinerja dengan baik, tidak selalu bergantung dari dana maupun sarana prasarana yang tersedia, tetapi kemauan, tekad, dan semangat yang mendorong untuk bisa berhasil,” tambahnya dihadapan Abdul Rahim, S.IP, M.Si selaku Ketua Panpel Pelantikan KONI Barru dan Jajarannya.

Pelantikan pengurus KONI Barru Periode 2021-2025, rencananya akan dilangsungkan pada 29 Januari 2022 di Baruga Singkeru Ada’e.

“Insya Allah, mohon doanya agar pelaksanaan kegiatan dimudahkan dan dapat dilantik pengurus KONI Barru Periode 2021-2025 yang amanah dan berprestasi,” sebut Abdul Rahim yang juga disebut mengisi posisi Wakil Ketua Umum di kepengurusan yang akan dilantik.

Nampak audiens dibersamai Kabag Protokoler Yossi Febrisia bersama beberapa tokoh olahraga Daerah yang bakal mengisi posisi pengurus inti KONI Barru diantaranya Alimin, Syatir, dan M. Bahri. ( Mohamad Nur)

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: suaraindonesiasatu80@gmail.com. Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments