Sukseskan Gebyar SMS , Pemda Pohuwato Adakan Rapat Finalisasi

Suaraindonesia1, Pohuwato – Dalam rangka menyambut oelaksanaan Gebyar SMS yang semakin dekat. Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato semakin mematangkan persiapan Gebyar SMS, Jum’at (11/03/2022).

Gebyar SMS sendiri adalah program pemerintahan Bupati, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada rapat finalisasi yang berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati, yang dipimpin Sekda Iskandar Datau didampingi Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh dan Koordinator TKB, Yusuf Giasi membahas segala kesiapan kegiatan OPD, karena akan menyasar ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

Gebyar
Suasana rapat finalisasi pelaksanaan Gebyar SMS.

Dihadapan pimpinan OPD dan camat, Sekda Iskandar menjelaskan bahwa pertemuan saat ini adalah pertemuan akhir atau finalisasi dari kesiapan kegiatan tersebut.

Karena pertemuan sebelumnya sudah dua kali dilakukan, sehingga saat ini adalah akhir dari pertemuan kita untuk membahas segala kebutuhan yang disiapkan.

Pada rapat itu juga disepakati bahwa kegiatan akan dilaksanan pada Selasa, 15 Maret depan dengan lokasi pertama di Kecamatan Patilanggio.

“Kepada Camat Patilanggio diminta menyiapkan tempat pelaksanaan kegiatan terutama OPD-OPD yang akan melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iskandar.

Sementara itu Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh menambahkan, Gebyar SMS rencananya dimulai pekan depan dan berakhir pada 1 April 2022 mendatang.

Melihat rentan waktu yang ada maka sebagian kecamatan nanti akan dilaksanakan setelah Ramadhan, dan yang akan dilaksanakan sebelum Ramadhan ini adalah delapan kecamatan yang diawali dari Patilanggio sampai bagian Barat Pohuwato.

“Kecamatan Paguat Dengilo, Marisa, Buntulia dan Duhiadaa nanti setelah bulan puasa pelaksanaan gebyar SMS,” jelas Irfan.

Untuk menyukseskan kegiatan yang kali pertama di pemerintahan SMS ini maka kesiapan OPD sangat diharapkan sehingga program ini sukses terlaksana terutama OPD yang ada pelayanan.

“Olehnya waktu yang tinggal berapa hari kedepan diminta menjadi perhatian demi suksesnya gebyar SMS ini,” pungkas Irfan. (Abd)

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.