Sumbang 150 pack Minyak Goreng, DPD IPK Kepri Dukung Gerai Vaksinasi Booster Polda Kepri di Nongsa.

Batam – Suaraindonesia1, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Propinsi Kepri turut memberikan dukungan berupa 150 Pack Minyak Goreng kemasan, guna mensukseskan Gerai Vaksinasi Booster Polda Kepri di Nongsa, Batam Kepulauan RIau. Minggu (6/3/2022)

Vaksinasi Booster Polda Kepri merupakan pelaksanaan Intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam akselerasi percepatan vaksinasi.dpd

Hal ini disampaikan Bhabinkamtibmas kelurahan batu besar Polsek nongsa,
Aiptu Markus Depari, saat menerima Kehadiran Jajaran Pengurus DPD IPK Kepri, yang dipimpin langsung Ketua DPD IPK Kepri, Bung Benyamin Hasibuan SH, didampingi Sekretaris DPD IPK Kepri, Bung Rian Jimmi Siburian, SS dan Bendahara Lina Pasaribu, dan Dansatgas Bung Oktavianus Nainggolan, di Fasum RT 03 01 kelurahan batu besar nongsa.

Baca: Pengojek dan Pengguna Jalan Dihadiahi Minyak Goreng oleh Sat Lantas Polres Tanggamus

“Bapak Kapolri menegaskan, pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka memastikan bahwa masyarakat untuk mendapatkan imunitas. Dan juga menyampaikan informasi bahwa vaksinasi booster sudah bisa dilakukan 3 bulan setelah mendapatkan dosis kedua. Sebagaimana Surat Edaran Kemenkes,” Terang Aiptu Markus Depari. Mengutif Keterangan Kapolri.dpd

Sementara itu, Sekretaris DPD IPK Kepri, Bung Rian Jimmi Siburian.SS dalam keterangannya mengungkapkan rasa syukur dan bahagia. melalui Aiptu Markus Depari. Bhabinkamtibmas kelurahan batu besar Polsek nongsa, DPD IPK Kepri berkesempatan hadir dalam wujud kemitraan ditengah masyarakat guna mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Booster Polda Kepri.

“Kami dari Ikatan Pemuda Karya sangat berterimakasih diberi kepercayaan untuk turut terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Booster Polda Kepri. Merupakan wujud Presisi dan kebersamaan antara IPK dan Polri,” Tegas Bung Rian Jimmi Siburiandpd

Ketua DPD IPK Kepri, Bung Benyamin Hasibuan,SH memgharapkan dukungan dan bantuan yang diberikan dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster Polda Kepri semoga dapat memberi manfaat disaat masyarakat akhir akhir ini kesulitan mendapatkan minyak goreng.

“Sengaja kami bawa minyak goreng, karena akhir akhir ini warga kesulitan mendapatkannya, semoga memberi manfaat untuk warga kita,” pungkas Bung Benyamin.

Syafrizal, Ketua RT 03 RW Kelurahan Batu Besar Nongsa mengungkapkan rasa terimakasih dan syukur dengan kehadiran IPK Kepri dengan membantu menyediakan Minyak Goreng dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster Polda Kepri.

“Vaksinasi hari ini dihadiri dari 1 RW yang terdiri dari 4 RT. Dan kehadiran IPK Kepri dengan membantu ketersediaan minyak goreng sangat membantu warga dan menjadi kejutan, disamping mendapatkan vaksin, juga menerima bingkisan minyak goreng sesuai kebutuhan warga,” tutupnya. (***)

Nara hubung : Humas DPD IPK Kepri.. (082286843582)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.