Terima Hasil Reses, Wabup Suharsi Apresiasi Kinerja Anggota DPRD Pohuwato

Suaraindonesia1, Pohuwato – Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato, Suharsi Igirisa mengapresiasi atas penyerahan laporan hasil reses dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato kepada Pemerintah Daerah.

Hal itu disampaikan Wabup Suharsi saat memberikan sambutan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pohuwato, Selasa (22/03/2022).

“Kami tau persis bagaimana para anggota DPRD pada saat melakukan reses, pasti di hajar mati-matian oleh aspirasi masyarakat,” ujar Suharsi.

Selain itu, kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir, Politisi Senior Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga mengingatkan agar dapat menindak lanjuti apa yang menjadi hasil reses.

Wakil Bupati Pohuwato saat menerima hasil Reses dari Ketua SPRD Pohuwato, Nasir Giasi.

“Saya menekankan kepada Pimpinan OPD, agar kiranya mampu menindaklanjuti hasil dari reses yang di sampaikan oleh para Anggota DPRD, sehingga aspirasi masyarakat bisa di perjuangkan,” ungkap Suharsi.

Terkahir dirinya berharap agar pandemi Covid-19 yang ada saat ini segera berakhir sehingga ekonomi masyarakat dan daerah dapat pulih seperti sebelum adanya Pandemi.

“Semoga apa yang di harapkan juga oleh kita semua, hilangnya pandemi di negri kita tercinta dan mampu memulihkan Ekonomi dan anggaran daerah kita seperti sebelumnya,” harapnya. (Abd)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.