Terima Hewan Kurban dari PT Millenium Agroindo, Bupati Saipul : Semoga Bermanfaat untuk Semua

133
Millenium
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat melihat secara langsung hewan kurban yang diserahkan oleh PT Millenium Agroindo Selebes (Foto: Suaraindonesia1/Hms)
Suaraindonesia1Pohuwato – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, menerima bantuan hewan kurban dari PT Millenium Agroindo Selebes yang berlokasi di Desa Buhu Jaya, Kecamatan Paguat, Selasa (05/07/2022).

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Manager Operasional PT Millenium Agroindo Selebes, Li Yao dan diterima secara langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di Rumah Jabatan Bupati.

Millenium
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat menerima kedatangan dari Perwakilan PT Millenium Agroindo Selebes (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

Atas bantuan yang diserahkan, Bupati Saipul menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap agar hewan kurban yang diserahkan dapat bermanfaat untuk semua kaum muslimin yang merayakan Idul Adha.

“Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi umat muslim khususnya dalam perayaan hari raya kurban,” harap Saipul.

Millenium
Manager Operasional, Li Yao saat menyerahkan bantuan sapi kurban kepada pemerintah daerah (Foto: Suaraindonesia1/ Hms)

Ia juga sedikit menjelaskan tentang makna dari perayaan Hari Raya Idul Adha atau kisah dibalik pengorbanan antara Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

“Hari Raya Idul Adha adalah sebuah hari raya dalam agama Islam. Hari raya ini memperingati peristiwa kurban yaitu ketika Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Ismail sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah. Sebelum Ibrahim mengorbankan putranya, Allah menggantikan Ismail dengan domba. Dengan demikian, riwayat itu diperingati terus menerus hingga sampai saat ini, dimana setiap hari raya iduladha penyembelihan hewan kurban terus dilakukan,” terang Saipul.

Sementara itu, Li Yao mewakili pihak perusahaan berterima kasih pula kepada Bupati Pohuwato yang bersedia menerima bantuan sapi kurban.

“Semoga saja bantuan sapi kurban ini dapat bermanfaat bagi umat islam pada hari raya iduladha,” jelas Li Yao. (Abd/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.