Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHTiba di Jambi, Gubernur Disambut Kalungan Selendang Batik dan Sarapan Mie Celor

Tiba di Jambi, Gubernur Disambut Kalungan Selendang Batik dan Sarapan Mie Celor

Author

Date

Category

 

Jambi – Suaraindonesia1, Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi, Rabu (5/1/2021) pagi tiba di Jambi, dalam rangka kunjungan kerja dan perjanjian kerjasama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kedua provinsi tetangga.

Kedatangan gubernur beserta rombongan disambut Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Kadis Kehutanan Ahmad Bestari, dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Gubernur

Gubernur disambut jajaran pejabat Provinsi Jambi dan Ketua DPRD Provinsi Jambi, di VVIP Room Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi. Buya dikalungi selendang batik khas Melayu Jambi warna merah hati dan dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati sarapan mie celor dan mpek mpek jambi.Gubernur

Buya Mahyeldi tampak menikmati sarapan mie kaya rempah berkuah santan bercampur telur khas negeri pusako betuah itu. Ia juga menyicip mpek-mpek dan sambil berseloroh menyebut baru tau kalau di Jambi juga ada makanan tersebut, sama seperti di Palembang.

“Mienya enak, dan rupanya mpek mpek juga ada di Jambi, saya kira cuma ada di Palembang,” ujarnya.Gubernur

Gubernur juga mengapresiasi kemajuan pembangunan si Jambi saat ini. Menurutnya perkembangan Jambi sangat jauh berbeda jika dibandingkan saat ia pernah ke Jambi dahulu.

Adapun Kedatangan gubernur ke Jambi juga dalam rangka MoU dengan Gubernur Jambi sekaligus pertemuan dengan gubernur se-Sumatera. Sebelumnya Gubernur Mahyeldi juga telah melakukan MoU dan Perjanjian kerjasama dengan Gubernur Riau dan Gubernur Bengkulu.

Baca: Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Simpang Empat Serahkan Bantuan

 

Selain itu, gubernur juga mengagendakan mengikuti Sidang Paripurna dalam rangka HUT Pemprov Jambi serta agenda pertemuan dengan perantau Minang di Jambi.

(Red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments