Tim Vaksinasi Kejuruan Muda Berikan Vaksinasi Pada Masyarakat

125

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang, Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Sertu Wahyudi melaksanakan pendampingi terhadap Tim Vaksinasi Puskesmas Kejuruan Muda dalam melaksanakan Vaksin kepada masyarakat. Kegiatan berlangsung di Puskesmas Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang pada Senin (27/06/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Wahyudi mengatakan, pendampingan kepada tim petugas kesehatan dalam rangka memberikan vaksinasi kepada masyarakat kejuruan muda tersebut bertujuan untuk mempercepat pemberian vaksin kepada seluruh masyarakat dalam rangka upaya penanggulangan pandemi Covid-19,”ucapnya.kejuruan

“Pemberian vaksinasi ini merupakan program Pemerintah yang harus dilaksanakan, jadi semua masyarakat harus tervaksin dengan catatan mereka tidak memiliki riwayat penyakit yang berat seperti jantung, TBC maupun Asma.

Baca: Aceh Tamiang Juara 1 Lomba Da’i BKMT Aceh Lomba Digelar Secara Virtual

“Guna mencegah Kejadian yang tidak diinginkan, setelah dilakukan vaksinasi, imun tubuh masyarakat semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian diingatkan juga kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, untuk pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” terang Sertu Wahyudi.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.