Tokoh-Tokoh Politik Kurangi Pesta Perbanyak Diskusi

155

 

Walla.Ndimu, SuaraIndonesia1 – Melayat di Walandimu Kodi Bangedo, Sumba Barat Daya pada tanggal 10 Agustus 2022. di Rumah Duka Bpk Almarhum Drs.Petrus L.Tanggu, terlihat hadir Rombangan tokoh tokoh politik Pengurus Partai Golkar Kabupaten Sumba.Barat Daya, atas Berpulangnya Saudara terkasih Almarhum Bapak P L Tanggu.

Almarhum meninggal pada 9 Agustus Secara kebetulan bertemu di rumah duka 4 orang tokoh politik, Hugo R. Kalembu (ketua Fraksi Golkar provinsi NTT, dan Drs.Dara Tanggu Kaha (mantan wakil Bupati Sumba Barat Daya), Antonius Umbu Zaza (mantan Sekda SBD), dan yang Keempatnya Aster Bili Bora, dalam kelompok diskusi yang hangat bagaimana upaya nyata membangun SBD yang lebih maju ke depan Topik Diskusi di antara Empat orang itu.Tokoh politik

Dalam Duduk Bersantai di Rumah Duka Banyak hal yang berkembang dalam diskusi tersebut Tetapi ada satu hal penting dan mendesak dilakukan Apa itu?

Baca: Pembersihan Makam Pahlawan Sambut HUT RI Ke-77

Perbanyak diskusi dan kurangi pesta Sungguh terasa dari dahulu bahwa masyarakat SBD kebanyakan pesta dengan biaya yang tergolong mahal. Sekarang kita ubah: kurangi pesta tetapi perbanyak diskusi Masyarakat SBD rajin, tetapi mengapa seakan berjalan di tempat? Jawabannya karena belum ada perubahan cara pandang masyarakat. Karena itu kita perbanyak diskusi untuk mengembangkan wawasan dan mengubah cara pandang.kata Kedua Tokoh Politisi Drs.Hugo Rehi Kalembu,M.si, Kina Yang masih aktif Anggota DPRD Provinsi NTT
Sementara Hangatnya sebuah Diskusi itu Kedua Politisi Drs Dara tanggu Kaha dan Hugo Rehi Kalembu, dari Keluarga duka datang Mengajak untuk Makan.Tokoh politik

Setelah Selesai Makan topik Diskusi Kedua Tokoh politik masih berlanjut, Sambil Menunggu Hujan Berhenti hendak Mau Pulang Ke Kediaman Masing-Masing.

Drs. Dara Tanggu Kaha masih medatangi Hugo di Sebuah Kursi Sofo Panjang sambi Duduk Berduaan, Hugo Menceritrakan Pengalaman dan Sejarah ketika Perjuangkan Pemekaran Sumba barat di bagi Menjadi Tiga Kabupaten,Yaitu dari Sumba barat Mekarkan Sumba tengah dan Sumba Barat daya

Menurut Hugo pembuatan Propasal pemekaran pada saat itu Berlangsung di Rumahnya Beliau ini, Pak Data Tanggu jelas Hugo.

Hugo Menjelaskan Sesuai Beberapa Buku Pemekaran yang terbitkan di Situ saya Jelaskan kata hugo dalam perbincangan diskusi dengan Dengan Pak Data tanggu dan Beberapa orang itu.

Setelah Hendak Mau pamitan Pulang ke rumah Kediaman Masing-Masing Drs.Dara Tanggu Kaha dan Drs Hugo R Kalembu, Bersamaa Bangun Berdiri sambil Berjabatan Tangan dengan erat,.
Kedua politisi ini merasa tidak puas ketika mau hendak Pulang, nDrs.Dara tanggu Kaha, mengepalkan tangan ke tangan Hugo Kalembu, Sambil Berpesan Selamat Mencalonkan diri Ke Pusat selaku Caleg dari Partai Golkar untuk Menggenapi 10 Priode Menjabat DPR Suport Dara tanggu kepada Hugo R Kalembu, Dara tanggu juga Meminta Hugo Untuk Menulis Buku selama Karir Politik yang Ke 10 Priode ketika terpilih lagi ke DPR-RI pesan Dara tanggu,(Liputan Tibo Suraindondonesi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.