Tumbuhkan Semangat Berolahraga, Partai Hanura Beri Bantuan Alat Olahraga di Kampung Wunis

251

 

Manggarai Timur, suaraindonesia1.id – Dalam rangka mendorong minat, bakat anak muda di bidang olahraga Legislator Partai HANURA Bernadus Nuel,SH kembali memberikan bantuan alat olahraga untuk anak muda di kampung wunis pada Minggu (29/05) .bertempat di halaman kampung wunis , ia menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis berupa bola dan Kostum.

Wakil ketua 1 (satu) dprd Matim itu berpesan agar alat olahraga tersebut bisa bermanfaat untuk memajukan olahraga di kalangan anak muda kampung wunis.partai

” Bantuan ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung perkembangan bakat olahraga dari anak anak muda kampung wunis ” kata wakil ketua 1 dprd Matim Fraksi Hanura itu kepada media ini.

Baca: DPRD Kabupaten Sumba barat Daya Jadwalkan RDP Hasil Audit Tim Inspektorat

Dalam sambutnya Bernadus Nuel,SH mengatakan,tujuan memberikan bantuan alat olahraga ini,agar para generasi muda,bisa lebih produktif dan bisa mengembangkan bakatnya di bidang olah raga,agar generasi muda saat diluar jam kerjanya bisa melaksanakan kegiatan yang positif khususnya di bidang Olahraga.partai

“Kehadiran saya di sini sebagai tokoh masyarakat, ini adalah kepedulian saya terhadap bakat anak muda kampung wunis, kebetulan saya sebagai putra daerah lamba leda timur.” ucapnya.

Sementara itu wakil anak muda yang namanya enggan dimediakan mengucapkan Terima kasih kepada lagislator Hanura itu karena telah memberikan bantuan alat olahraga.

“Selama ini yang kendala bagi kami adalah alat olahraga bola beserta kostum, namun hari ini sudah terjawab, kk Nadus telah memberikannya sehingga anak-anak muda disini dapat berolahraga bersama, ” pungkasnya. (Carles Marsoni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.