Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHUpacara Hari Pahlawan ke-77 Berlangsung Hikmat di Waropen.

Upacara Hari Pahlawan ke-77 Berlangsung Hikmat di Waropen.

Author

Date

Category

 

Waropen– Suaraindonesia.id, Upacara Hari Pahlawan ke-77 di Kabupaten Waropen dilangsungkan ditengah guyuran hujan, di Mapolres Waropen, Kamis (10/11/2022) berlangsung dengan hikmat.

Peringatan Hari Pahlawan tahun ini dengan tema ” Pahlawan Ku Teladan Ku ” digelar dalam bentuk upacara bendera. Bertindak sebagai inspektur Upacara Wakapolres Waropen Kompol Yohanis BK.upacara

Sedangkan peserta upacara terdiri dari personel Polres Waropen dan Personel Koramil 0907/03 Waropen Bawah yang di ikuti para perwira Polres dan Danramil.

Dalam amanatnya, Kompol Yohanis BK membacakan amanat Mentri Sosial Tri Risma Maharini. Hari Pahlawan bukan hanya di peringati setiap tahunnya tetapi harus direnungkan bagaimana perjuangan para pahlawan mempertahankan Nagara kesatu Republik Indonesia (NKRI) menjadi panutan kita bersama.

Baca: Polres Yapen Dalami Penyebab Kebakaran Yang Hanguskan Puluhan Bangunan di Kampung Awunawai, Kepulauan Yapen

Perjuangan ini, tentunya menjadi pengingat betapa besar dan kuatnya persatuan para pendahulu yang saat ini harus dipertahankan ditengah ancaman dan tantangan besar dihadapan kita.

“Hari inipun kita berada pada perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata berada di hadapan kita” ujar Tri Rismaharini dalam sambutan tertulisnya.

Lanjut disampaikan, semangat untuk memberantas kebodohan dan kemiskinan harus senantiasa digelorakan dalam kehidupan dengan meningkatkan pengetahuan, melatih keterampilan untuk pengelolaan hasil bumi.

“Ayo, kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan Makmur,” tambahnya. (Richard Situmorang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments